Sukses

Gempita dan Arsy Pemotretan Bareng Layaknya Model, 5 Hasilnya Bikin Gemas

Foto Gempita dan Arsy sukses menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis bukan hanya kariernya saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi kehidupan pribadinya pun akan menjadi perhatian netizen. Bahkan, tingkah laku dari anak-anak selebritis kerap kali menjadi sorotan. Gempita Nora Marten dan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah merupakan dua anak selebritis yang cukup sering mencuri perhatian netizen.

Pasalnya tingkah laku Gempita dan Arsy selalu berhasil membuat netizen gemas. Bahkan, baru-baru ini kedua ibu dari Gempita dan Arsy mengunggah momen kebersamaan kedua anak mereka di akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang diunggah oleh Gisella dan Ashanty tersebut terlihat Gempita dan Arsy yang tengah berpose didepan kamera.

Tentu saja foto yang diunggah pada akun Instagram @gisel_la dan @ashanty_ash menjadi perhatian netizen. Tingkah kedua anak kecil tersebut yang berpose layaknya model pun berhasil membuat gemas netizen yang melihat. Bahkan, akun Instagram @queenarsy juga mengunggah keakraban Gempita dan Arsy yang terlihat kompak satu sama lain.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2019) berikut ini beberapa momen kebersamaan Gempita dan Arsy yang asyik berpose di depan lensa kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret Gempita dan Arsy yang diunggah oleh kedua ibu mereka pun menjadi sorotan netizen.

3 dari 6 halaman

2. Tingkah laku keduanya pun membuat gemas netizen.

4 dari 6 halaman

3. Gempi dan Arsy pun tampak lihai saat berpose di depan kamera.

5 dari 6 halaman

4. Ashanty pun sempat mengunggah kebersamaan Gempita dan Arsy melalui Instagram Stories miliknya.

6 dari 6 halaman

5. Pose menggemaskan Gempi dan Arsy satu ini pun sukses membuat netizen heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.