Sukses

6 Pesona Sabrina Anggraini, dari Puteri Indonesia hingga Host Acara Petualangan

Sabrina Anggraini, salah satu peserta Puteri Indonesia 2019 kini jadi pembawa acara petualangan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang suka menonton program travelling alias petualangan, tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok gadis cantik bernama Sabrina Anggraini. Sosoknya sering tampil di layar kaca untuk membawakan program petualangan di salah satu stasiun televisi swasta.

Sabrina Anggraini adalah sosok gadis yang lahir pada 26 Juni 1995 di Jakarta. Selain dikenal sebagai publik figur, ia juga seorang digital product designer, travel blogger, entrepreneur dan finalis Puteri Indonesia 2019 mewakili provinsi Riau. 

Selain cantik, ia juga sosok gadis yang cerdas. Sabrina merupakan alumni jurusan Ilmu Komputer Unitersitas Gadjah Mada dengan predikat cumlaude. Semasa berkuliah, ia aktif di dalam kegiatan bidang IT yang mengantarkannya kepada beberapa gelar. 

Beberapa ajang yang pernah ia menangkan seperti Global Winner untuk Code for Resilience oleh World Bank di London tahun 2014, Best Public Safety App oleh AT&T dan IBM di Silicon Valley, California, USA 2014, 2nd Winner Best Application in United by HCL, by Manchester United & Digital Transformation in Manchester tahun 2018.

Nama Sabrina mulai dikenal publik setelah menjadi bagian dari finalis Puteri Indonesia 2019 yang mewakili provinsi Riau. Dalam ajang tersebut, ia meraih gelar Top 3 Best Traditional Costume membawakan kostum Wonderful Perang Air Meranti yang membawa cerita Festival Perang Air di Kepulauan Meranti, Selatpanjang, Riau. 

Cantik dan memiliki segudang prestasi, berikut ini 6 pesona Sabrina Anggraini yang memesona dilansir dari Instagram @sabrinaanggraini oleh Liputan6.com, Jumat (6/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabrina adalah alumni dari kampus UGM jurusan Ilmu Komunikasi dan sering diundang sebagai pembicara di kampusnya tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Dari dulu Sabrina memang sudah menyukai travelling mengunjungi berbagai daerah di Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Ia pernah menjadi juara 1 di acara International Folklore Dance di Malaysia pada 2014 silam.

5 dari 7 halaman

4. Cantik dan berprestasi, ia pun melanjutkan pengalamannya menjadi bagian dari Puteri Indonesia 2019 mewakili Riau.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum menjadi pembawa acara petualangan, Sabrina kerap membagikan momen ketika dirinya sedang travelling lho.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang mengagumi sosok Sabrina, masih muda namun memiliki pengalaman dan prestasi yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini