Sukses

Jadi Duda, Ini 6 Potret Kebersamaan Sahrul Gunawan dengan Ketiga Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Turun di dunia hiburan sejak tahun 1993, nama Sahrul Gunawan tentunya sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mengawali kariernya dari dunia model, pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini namanya mulai melejit setelah memainkan sinetron  Jin dan Jun. Setelah cukup lama membintangi sinetron tersebut, Sahrul mengundurkan diri dan bermain dalam sinetron Pernikahan Dini bersama Agnes Monica. 

26 Tahun berkarier di dunia entertaiment Tanah Air, nama Sahrul Gunawan masih eksis hingga saat ini. Kini, mantan kekasih Intan Nuraini lebih dikenal sebagai presenter. Tak hanya aktif di dunia entertaiment, sahrul juga memiliki usaha Tour & Travel Umroh dan Haji Plus "AFI Tour" dengan brand Sakinah Group (SG Travel).

Menjadi selebriti, kehidupan pribadinya pun tak pelak menjadi sorotan. Pria berusia 43 tahun ini sebelumnya pernah menikah dengan Indriani Hadi pada tahun 2007 silam. 9 Tahun bersama, pasangan ini memutuskan bercerai pada tahun 2016. Dari hasil pernikahan tersebut, Sahrul dikaruniai tiga buah hati Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan. 

Meski sibuk berbisnis, namun Duda tiga anak ini selalu meluangkan waktu bersama ketiga anaknya. Penasaran, bagaimana kebersamaan Sahrul Gunawan dengan ketiga anaknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Sahrul Gunawan, 6 momen keseruan Sahrul Gunawan dengan ketiga buah hatinya, Jumat (6/9/2019).

 

2 dari 7 halaman

1. Pemain sinetron 'Pernikahan Dini' ini memang terlihat sangat dekat dengan ketiga buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk berbisnis, namun Sahrul selalu menyediakan waktu bersama ketiga buah hatinya. Salah satunya dengan menonton film bersama.

4 dari 7 halaman

3. Duda tiga anak ini juga turut mendampingi puta-putrinya dalam kegiatan di sekolah. Papa idaman banget nih!

5 dari 7 halaman

4. Momen Sahrul dan ketiga putra-putrinya saat berenang bersama. Bahagia banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Kalau yang ini, saat Sahrul dan ketiga anaknya sedang berlibur di Lego City. Asik banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Sahrul, Ezzar, Zemma, dan Feeyza kompak pakai baju hitam saat jalan bersama. Keluarga yang kompak ya!