Sukses

Fokus Urus Anak, Ini 7 Momen Kebersamaan Momo Geisha dengan Putrinya

Momo Geisha lebih fokus pada kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau yang lebih akrab disapa Momo ini mulai dikenal oleh publik saat menjadi seorang vokalis dari grup band Geisha. Perempuan yang lahir pada 7 juni 1986 ini merilis album pertamanya bersama Geisha pada tahun 2008 lalu.

Saat tengah berada di puncak kariernya sebagai seorang vokalis dari grup band ternama, Momo Geisha memilih untuk menikah. Ia menikah dengan pria bernama Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017 lalu. Semenjak memutuskan untuk menikah, Momo memilih untuk vakum dari industri musik Tanah Air. Bahkan, setelah menikah Momo memilih untuk mengikuti suami tinggal di Malang, Jawa Timur.

Dari pernikahannya dengan Nicola Reza, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Gabriella Aurora Samudra. Tentu saja kehadiran sang buah hati membuat Momo lebih fokus untuk mengurus rumah tangga dan sang anak.

Meski sudah karang terlihat di layar kaca, akan tetapi kamu masih bisa melihat aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya. Momo cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram @therealmomogeisha. Ia juga sering mengunggah foto bersama putri dan juga suami tercinta pada akun tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @therealmomogeisha, Jumat (6/9/2019) berikut ini beberapa momen kebersamaan Momo Geisha bersama putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampilan Momo Geisha dan putrinya saat akan berlibur ke Singapura.

3 dari 8 halaman

2. Anak dari Momo Geisha beberapa waktu lalu baru merayakan ulang tahunnya yang pertama loh.

4 dari 8 halaman

3. Ia cukup sering mengunggah momen bersama sang putri tercinta di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Momo beberapa kali juga mengunggah saat tengah bersama keluarga kecilnya.

6 dari 8 halaman

5. Telah dikaruniai seorang anak membuat Momo cukup mengurangi kegiatan manggungnya.

7 dari 8 halaman

6. Saat sang suami berulang tahun, Momo dan putrinya kompak menggunakan jersey Manchester United.

8 dari 8 halaman

7. Putri dari Momo Geisha ini pun sering membuat gemas netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.