Sukses

6 Desain Jaket Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Jaket bagi sebagian orang menjadi salah satu fashion item yang tak boleh ketinggalan. Punya model dan bahan yang beragam, membuat jaket masih digemari oleh setiap kalangan. Tak hanya berfungsi untuk menahan cuaca dingin ataupun panas terik matahari, jaket juga bisa menunjang penampilan kamu semakin trendi. 

Melihat dunia fashion yang terus berkembang, para desainer pun dituntut untuk menciptakan karya yang unik dan tidak biasa agar dapat menarik konsumen. Termasuk desain jaket, mungkin biar anti-mainstream dan tidak ada yang menyamai beberapa desainer pun membuat jaket dengan desain yang nyeleneh dan absurd abis.

Alih-alih terlihat trendi dan menunjang penampilanmu, jaket-jaket di bawah ini malah membuat kamu harus mikir dua kali buat mau pakai. Penasaran gimana potret desain jaket nyeleneh ini? Kira-kira kamu masih mau enggak ya? 

Dilansir dari Boredpanda, beirkut Liputan6.com ulas 6 desain jaket ini nyeleneh banget, bikin tepuk jidat, Jumat (6/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Habis ngangkat jemuran jaket ya mbak?

3 dari 7 halaman

2. Masih ngantuk tapi harus pergi, mending pakai jaket ini deh kayaknya enak buat tidur.

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira berapa lapis jaket tuh?

5 dari 7 halaman

4. Desain jaket khusus untuk mata-mata, ada yang mau?

6 dari 7 halaman

5. Kalau kayak gini mending enggak jadi pakai jaket aja deh.

7 dari 7 halaman

6. Ketika kamu pakai jaket dan ingin memamerkan rambut indahmu.