Sukses

6 Pesona Suhana Khan, Putri Shah Rukh Khan yang Beranjak Dewasa

Semakin dewasa begini gaya anak perempuan Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta Lahir dari keluarga aktor yang namanya sudah besar, membuat Suhana Khan, anak dari Shah Rukh Khan menjadi sosok yang terkenal sejak kecil. Suhana Khan adalah anak kedua dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan yang lahir pada 22 Mei 2000.

Gadis berusia 19 tahun ini memiliki satu kakak bernama Aryan Khan yang memiliki wajah sangat mirip sekali dengan Shah Rukh Khan. Ia pun memiliki adik laki-laki yang bernama Abram Khan.

Mengutip dari ndtv, Jumat (6/9/2019) kini Suhana Khan yang telah lulus dari Mumbai's Dhirubhai Ambani International School melanjutkan pendidikannya di New York University. Belum diketahui anak kedua dari Shah Rukh Khan ini mengambil jurusan apa.

Dalam media sosialnya Suhana Khan kerap membagikan potret kegiatannya. Namun dalam beberapa unggahannya di media sosial Instagram @suhanakhanoffcial, banyak netizen yang berkomentar negatif kepadanya. Pasalnya, gaya pakaian Suhana dinilai terlalu vulgar.

Berikut 6 pesona Suhana Khan, Putri Shah Rukh Khan yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @suhana_khan_officiall, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan sederhana Suhana saat berfoto di depan Taj Mahal.

3 dari 7 halaman

2. Potret Suhana Khan bersama dengan kedua orang tuanya.

4 dari 7 halaman

3. Begini paras cantiknya Suhana Khan sang 'Princess of SRK'.

5 dari 7 halaman

4. Begini penampilan putri Shahrukh Khan ketika mengenakan busana India.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui kini Suhana sedang melanjutkan pendidikannya di New York University.

7 dari 7 halaman

6. Begini akrabnya Suhana bersama kedua saudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.