Sukses

6 Potret Artis Hollywood yang Cukur Rambut hingga Botak, Tetap Cantik

Selebriti yang pernah memotong habis rambutnya alias botak.

Liputan6.com, Jakarta Selalu tampil maksimal menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi seorang publik figur. Tak jarang para aktor, aktris hingga model melakukan perawatan untuk menjaga penampilan agar selalu segar di hadapan publik. Bahkan para selebriti ini rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit. 

Namun tak semua penampilan cantik identik dengan badan ramping, makeup tebal hingga rambut panjang. Bahkan demi tuntutan pekerjaan membuat beberapa selebriti wanita rela mengubah penampilannya secara drastis.

Salah satunya adalah memotong super pendek bahkan hingga botak rambut indah mereka. Hal ini dilakukan dengan beberapa alasan seperti tuntutan peran, merilis lagu dan konsep baru hingga hanya sekedar iningin mengubah image.

Berikut ini 6 selebriti cantik yang pernah memotong super pendek rambut mereka bahkan ada yang hingga botak namun tetap tampil cantik serta menawan. Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (7/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris cantik Cara Delevingne, pernah memotong habis rambutnya menjadi botak untuk perannya sebagai wanita terkena kanker.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai tentara, Demi Moore juga tampil cepak di film G.I. Jane.

4 dari 7 halaman

3. Amber Rose mencukur botak rambutnya setelah ia ditantang temannya, namun hasilnya justru sangat ia sukai.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi terkenal Jessie J menggalang dana dengan mencukur rambut indahnya pada tahun 2015 silam.

6 dari 7 halaman

5. Aktris Twilight, Kristen Stewart dengan berani tampil dengan kepala plontos untuk film Underwater yang bakal tayang 2020 mendatang.

7 dari 7 halaman

6. Demi mendalami perannya, Natalie Portman jug apernah memotong habis rambut coklatnya untuk film yang ia bintangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini