Sukses

Tretan Muslim Resmi Menikah, Bacaan Ijab Qabul Bikin Heboh Netizen

Tretan Muslim resmi mempersunting kekasihnya, Winda Rizkifiani Permatasari

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu komika asal Madura, komika Aditya muslim atau yang akrab disapa Tretan Muslim. Ia mempersunting wanita pujaannya, Winda Rizkifiani Permatasari.Diketahui pernikahan keduanya berlangsung pada Jumat (6/9/2019). 

Komika Tretan Muslim dengan sang istri pun terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dalam momen sakral tersebut. Bisa dibilang pernikahan mereka berjalan dengan lancar.

Seperti pernikahan pada umunya, saat prosesi akad nikah sang mempelai pria akan mengucapkan kalimat Ijab Kabul di depan penghulu dan saksi.

Komika Tratan Muslim juga membagikan momen bahagianya di akun twitter prbadinya. Ia membagikan videonya kala Ijab Qabul. Namun, uniknya ia mengucapkan Ijab Qabul dengan menggunakan nada tinggi yang membuat tamu undangan tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tretan Muslim mengucapkan Ijap Kabul dengan nada yang melengking

Ada yang unik dari pernikahan Tretan Muslim. Bukan karena pernikahan yang super mewah, namun karena ucapan ijab kabul pelawak yang satu ini. Saat Akad Nikah berlangsung, Tretan terdengar mengucapkan ijab kabul yang unik dan lucu. Sesuai dengan pekerjaannya sebagai komika, ia pun tak sungkan menghibur para tamu dengan momen ijab kabul lucunya.

"Saya terima nikahnya Rynda Rezky Viani Permatasari binti Edy Iriansyah dengan mas kawin seprangkat alat sholat dan emas 25 gram dibayar tunaaaiiiiiiiiiiiiiiiiii," ucap Tretan saat ijab kabul.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Netizen

Unggahan video di akun Instagram Tretan Muslim ini pun langsung dikomentari oleh para selebriti maupun netizen. Jelas, banyak yang salah fokus dengan nada yang ia ucapkan saat ijab kabul ini.

"Selamat bahagia selalu🙏" tulis Rahmet Ababil

"Selamat Slim semoga cepet dpt momongan" tulis dodit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini