Sukses

Marcella Simon Putuskan Jadi Mualaf, Ini 6 Potret Terbarunya Pakai Hijab

Aktris Marcella Simon putuskan jadi mualaf dan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Marcella Simon menjadi sorotan publik karena keputusannya untuk menjadi seorang mualaf. Wanita kelahiran 9 Mei 1989 ini juga mengunggah momen saat menjadi mualaf di akun Instagram pribadinya.

Kabar Marcella Simon pindah keyakinan ini juga diketahui dari foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut juga menandai Instagram Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Felix Siauw, serta beberapa sahabat selebritis lainnya.

Keputusan Marcella Simon untuk menjadi mualaf pun didukung oleh banyak pihak, termasuk para sahabat selebritis. Bukan hanya kabar Marcella Simon saja yang telah menjadi mualaf. Akan tetapi perempuan yang produktif menulis dan menerbitkan buku anak-anak ini juga mengubah penampilannya. Kini ia diketahui sudah mantap kenakan hijab.

Bahkan, pesinetron Cut Meyriska juga mengunggah sebuah video saat Marcella Simon tengah dibimbing mengucapkan dua kalimat syahadat di akun Instagram pribadinya.

Perempuan yang saat ini tengah bermain dalam sinetron Orang Ketiga ini juga sering mengunggah aktivitasnya di akun media sosial. Ia pun mulai dikenal publik saat menbintangi sebuah FTV. Hingga kini pun Marcella Simon masih sering wara-wiri di layar televisi.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @marcella_simon, berikut ini beberapa potret terbaru dari Marcella Simon, Minggu (8/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini penampilan terbaru Marcella Simon setelah menjadi mualaf dan mengenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga turut hadir dalam kajian musyawarah bersama beberapa teman selebritis lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Keputusan Marcella Simon untuk menjadi mualaf dan berhijab juga mendapat doa dari teman-teman selebritis dan netizen.

5 dari 7 halaman

4. Begini gaya anggun Marcella dalam balutan baju tunik merah.

6 dari 7 halaman

5. Saat menghadiri pernikahan Cut Meyriska, Marcella tampil dengan gamis berwarna cokelat yang dipadukan dengan kerudung berwarna senada.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagramnya, Marcella beberapa kali mengunggah foto dirinya yang telah berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini