Sukses

5 Potret Baby Bump Shandy Aulia, Tetap Cantik dan Fit

Kehamilan Shandy Aulia saat ini telah memasuki usia 17 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia beberapa bulan terakhir tengah berbahagia. Hal ini dikarenakan dirinya tengah mengandung buah cinta bersama suami tercinta, David Herbowo. Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo sendiri telah menikah sejak 12 Desember 2011 lalu. Tentu saja penantian cukup panjang harus dilalui oleh Shandy Aulia dan sang suami untuk mendapatkan momongan.

Kabar bahagia mengenai kehamilannya juga diunggah pada akun Instagram @shandyaulia. Shandy Aulia juga cukup sering membagikan perkembangan kehamilannya di akun Instagram pribadinya. Ia dan sang suami juga membuat sebuah akun khusus bernama @shandydavidlittlejoy untuk membagi berbagai kegiatan dan perkembangan yang menyangkut kehamilannya.

Namun, meski mendapatkan banyak doa dan dukungan mengenai kehamilannya. Shandy Aulia juga kerap mendapat komentar negatif dari netizen. Pasalnya, Shandy Aulia yang baru hamil anak pertama masih tetap rutin melakukan olahraga yang cukup sering membuat netizen deg-degan.

Kehamilan Shandy saat ini telah memasuki usia 17 minggu. Hal ini diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Ia juga tampak menunjukkan perutnya yang sedikit terlihat menonjol dalam foto tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, Minggu (8/9/2019) berikut ini beberapa potret saat Shandy Aulia menunjukkan baby bump.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada unggahan foto ini, Shandy Aulia menginformasikan jika kehamilannya tengah memasuki minggu ke 17.

3 dari 6 halaman

2. Sudah memasuki bulan ke-empat, Shandy Aulia pun tetap rutin olahraga pilates.

4 dari 6 halaman

3. Saat mengenakan busana olahraga, baby bump Shandy Aulia juga cukup terlihat.

5 dari 6 halaman

4. Shandy juga pernah membagikan foto baby bump secara dekat di akun Instagram pribadinya.

6 dari 6 halaman

5. Hamil 4 bulan, tak sedikit netizen yang khawatir terhadap Shandy karena olahraga yang dijalaninya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini