Sukses

6 Potret Candra Permana, Mantan Suami Pedangdut Wika Salim yang Tak Terekspos

Mantan suami Wika Salim seorang produser, pengacara, dan pemilik manajemen artis.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang memiliki nama lengkap Wika Febrina Putri atau lebih dikenal Wika Salim ini sedang populer di dunia hiburan. Memiliki paras yang cantik dan kini sering tampil di layar kaca, tentu membuat ia semakin dikenal.

Munculnya Wika Salim menjadi seorang co-host di sebuah acara talk show di televisi tentu membuatnya semakin dikenal sekarang ini. Selain itu Wika Salim yang mengawali karier melalui ajang bakat pada tahun 2008 yang pada waktu itu masih berusia 16 tahun, kini sudah memetik kepopulerannya sebagai seorang selebriti.

Namun sebagai seorang selebriti, tak banyak yang tahu mengenai kehidupan pribadinya sebelum ia sepopuler sekarang ini. Sebelumnya Wika Salim pernah membangun rumah tangga dengan seorang pria bernama Candra Permana pada tahun 2015. Namun hubungan ini tidak bertahan lama.

Pada tahun 2018, Wika Salim menggugat cerai suaminya Candra Permana yang pada akhirnya keduanya resmi bercerai pada Mei 2018. Candra Permana sendiri dikenal sebagai seorang produser, pengacara, dan owner dari manajemen artis. Penasaran siapa Candra Permana mantan suami Wika Salim?

Berikut 6 potret Candra Permana mantan suami Wika Salim yang Liputan6.com kutip dari Instagram @candrapermanash, Senin (9/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini sosok mantan suami Wika Salim, penyanyi dangdut yang tengah naik daun

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan Wika Salim dan Candra Permana ini hanya bertahan 3 tahun

4 dari 7 halaman

3. Diketahui bahwa Candra Permana ini ternyata dahulunya adalah manajer dari Wika Salim

5 dari 7 halaman

4. Setelah berpisah sejak Mei 2018, kini keduanya memiliki kehidupan masing-masing

6 dari 7 halaman

5. Meski Wika Salim saat ini masih sendiri, Candra Permana sudah menikah lagi

7 dari 7 halaman

6. Potret Candra Permana dan istrinya yang begitu mesra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.