Sukses

Pernah Kecelakaan, Ini 6 Potret Terbaru Edison Wardhana Stuntman Demian Aditya

Liputan6.com, Jakarta Nama Demian Aditya kembali menjadi sorotan usai aksi sulapnya yang memukau di salah satu acara televisi di kawasan Kebon Jeruk, pada Minggu (8/9/2019) malam. Pertunjukan yang diberi nama Impossible Escape ini, diakui Demian terinsipirasi dari film horor SAW.

Aksi sulap menggunakan benda tajam ini sukses membuat warganet ikut berdebar. Tentu saja aksi sulap Demian Aditya yang menantang maut ini mengingatkan pada insiden 2 tahun lalu di malam SCTV Awards 2017. 

Aksi yang bertajuk The Death Drop pada 2017 silam menyebabkan stuntman Demian, yakni Edison Wardhana dilarikan ke rumah sakit. Atas insiden tersebut, Edison Wardhana atau yang biasa Echon mengalami patah tulang serta robek pada paru-parunya. Ia pun diharuskan menjalani operasi dan perawatan intensif.

Lama tak terdengar kabarnya, Echon kini sudah bugar dan sehat seperti sedia kala. Beberapa bulan lalu, ia juga baru saja tampil di World's Got Talent 2019 yang digelar di Tiongkok bersama sahabatnya, Demian.

Nampaknya, insiden tersebut tidak membuat Demian dan Echon merasa trauma.  Dilansir dari akun Instagram Edison Wardhana, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya, Senin (9/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pernah mengalami patah tulang serta robek pada paru-parunya, kini Edison Wardhana sudah kembali sehat dan bugar.

3 dari 7 halaman

2. Persahabatan Edison dengan suami Sara Wijayanto ini pun tetap terjalin baik, keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Tak merasa trauma, keduanya bahkan kembali tampil bersama di World's Got Talent 2019 yang digelar di Tiongkok bulan Juni lalu.

5 dari 7 halaman

4. Sahabat Demian ini juga baru saja dikaruniai putri bernama Charion Natania Wihardja yang lahir pada Januari 2018 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret Echon bersama istri, Ayu Dyah Utami dan buah hatinya saat quality time bersama.

7 dari 7 halaman

6. Dalam laman Instagramnya, ayah dua anak ini juga beberapa kali terlihat aktif menjadi MC.

Loading