Sukses

6 Seleb Ini Pernah Menikah Dua Kali dengan Orang yang Sama

Siapa sangka jika ada selebriti yang pernah menikah dua kali dengan orang yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya menginginkan hubungan yang awet dan jauh dari konflik. Bahkan sebelum berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah, sebagian pasangan memiliki komitmen untuk bersama.

Namun tak semua pasangan yang mengidamkan hubungan yang awet dan tak penah diterpa masalah sangat jarang ditemui. Bahkan bagi pasangan yang sudah menikah sekalipun. Menghadapi masalah ataupun konfilk ketika telah menikah seolah lebih rawan untuk berakhir bercerai. Banyak orang yang bercerai dengan pasangan mereka dan kemudian menikah lagi dengan orang lain.

Menikah untuk kedua kalinya tak hanya dirasakan masyarakat biasa tetapi beberapa selebriti juga pernah mengalaminya. Tetapi, beberapa selebriti ini pernah menikah dua kali dengan orang yang sama pasca bercerai. Tak diketahui alasannya secara rinci mereka bercerai, namun jarang diketahui jika mereka bahkan pernah menikah dua kali dengan orang yang sama.

Bagi yang penasaran, berikut ini 6 potret selebriti yang pernah menikah dua kali dengan orang yang sama dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (9/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eminem pernah bercerai dengan istrinya Kimberly Anne Scott tahun 2001 dan kemudian menikah kembali tahun 2006 dengan alasan anak mereka.

3 dari 7 halaman

2. Jean Claude Van Damme bercerai dengan istrinya, Gladys, tahun 1992. Keduanya kembali menikah pada tahun 1996 dan langgeng hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan seleb, Melanie Griffith dan Don Johnson pernah bercerai lalu menikah kembali tahun 1989, namun pasangan ini bercerai lagi tahun 1996.

5 dari 7 halaman

4. Pamela Anderson menikah lagi dengan mantan suaminya, Rick Salomon, di tahun 2014. Masih ditahun yang sama, Pamela menggugat cerai lagi suaminya namun ditolak oleh hakim.

6 dari 7 halaman

5. Larry King menikah selama 2 tahun dengan Alene Akins. Mereka bercerai lalu menikah kembali tahun 1967 hingga 1972.

7 dari 7 halaman

6. Richard Pryor menikah pertama kali pada 1986-1987 dengan Jeniffer Lee. Bercerai, ia menikah dengan Flynn Belaine tahun 1986-1987. Ia menikah lagi dengan Jeniffer selama satu tahun, lalu kembali dengan Flynn hingga akhir hayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini