Sukses

Selain Syahnaz Sadiqah, Ini 5 Selebriti yang Dikaruniai Anak Kembar Sepasang

Ternyata tak hanya Syahnaz yang punya anak kembar cowok-cewek.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira kembali datang dari pasangan selebriti. Kali ini kabar tersebut datang dari adik Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah. Wanita kelahiran 30 Oktober 1993 ini ada kemungkinan mengandung bayi kembar sepasang alias laki-laki dan perempuan. 

Kabar ini beredar setelah Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda, mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa kandungannya. Lewat hasil USG, dokter yang mereka kunjungi menyebut kalau kondisi bayi Syahnaz sehat dan sudah berusia 19 minggu. Selain itu, sang dokter juga mengatakan bahwa Syahnaz dan Jeje bakal mendapatkan bayi perempuan. 

Setelah mengetahui jenis kelamin bayi perempuannya, sang Dokter kembali menyebutkan bahwa Syahnaz dan Jeje juga akan memiliki anak laki-laki. Melalui video yang diunggah di channel YouTube milik Syahnaz dan Jeje tersebut, diketahui jika Syahnaz ternyata mengandung bayi kembar sepasang.

Kegembiraan dan rasa syukur pun tak terbendung dari pasangan tersebut. Syahnaz juga memberikan kabar gembira tersebut lewat akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto 2 kelinci yang lucu. 

"I am so grateful and excited at the same time. Can’t wait to see you both, son and daughter," tulis sepenggalan caption Syahnaz yang diunggah Jumat, 6/9/2019 lalu.

Tak hanya Syahnaz dan Jeje yang merasakan kebahagiaan dikaruniai anak kembar sepasang, beberapa artis ini juga merasakan hal yang sama. Berikut ini dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, ini 5 artis yang memiliki anak kembar sepasang, Senin (9/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jonathan Frizzy dikaruniai anak kembar sepasang yang lucu dan menggemaskan, lahir pada Agustus 2014 silam.

3 dari 6 halaman

2. Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu juga bahagia dikaruniai anak kembar sepasang setelah 8 tahun menikah.

4 dari 6 halaman

3. Adik dari penyanyi Syahrini yaitu Aisyahrani, melahirkan anak kembar yang diberi nama Raja dan Ratu.

5 dari 6 halaman

4. Cornelia Agatha juga memiliki anak kembar dari mantan suaminya yang semakin beranjak dewasa.

6 dari 6 halaman

5. Atlet bulutangkis, Hendra Setiawan juga dikaruniai anak kembar sepasang yang bernama Richele dan Richard Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.