Sukses

Kocak, Pria Ini Tak Sengaja Bertemu dengan 'Kembarannya' di Pesta Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Mendapat undangan pernikahan, bagi beberapa orang bisa menjai emosi yang campur aduk. Bahagia karena terasa seperti reuni, kamu bisa bertemu dengan seseorang yang tak pernah terdengar kabarnya hingga akhirnya bersua kembali. 

Namun, juga bisa menjadi menyebalkan jika kamu betemu dengan sosok yang kamu benci di masa lampau. Lebih menyedihkannya lagi, jika yang menghelat acara pernikahan tersebut adalah mantan kekasihmu. 

Tapi, lain halnya dengan yang satu ini bukan sedih atau bahagia, dalam video yang diunggah Amir Zulfadhli Zulkiflyya di laman Facebooknya. Ada sosok pria yang merasa kaget ketika menghadiri pernikahan malah bertemu dengan 'kembarannya'. Pria yang diketahui berasal dari Malaysia ini tak menduga bertemu dengan sosok yang tampak persis seperti dirinya.

Bukan hanya dari segi postur tubuh ataupun badan saja, tetapi juga lengkap dengan pakaian dan kacamatanya. Memang sih, ada mitos yang menyebutkan bahwa setiap manusia memang mempunyai 7 kembaran di dunia ini.

Penasaran bagaimana cerita lengkapnya? Dilansir dari World of Buzz, berikut Liputan6.com ulas kisah pria yang bertemu dengan 'kembarannya' di pesta pernikahan ini bikin ketawa geli, Senin (9/9/2019).

2 dari 3 halaman

Bertemu dengan 'Kembarannya'

Dalam video yang diunggah oleh Amir Zulfadhli Zulkifly di Facebook pada Minggu (8/9/2019) lalu, terlihat seseorang yang nampak serupa dengan temannya tatkala akan bersalaman dan foto dengan pengantin.

Menariknya, 'si kembar' terlihat mirip bukan hanya dari segi postur tubuh saja, tetapi juga kepala botak, baju berwarna merah, celana jeans dan kacamata yang ia kenakan semuanya terlihat sama. Bahkan, jika keduanya disandingkan dua pria tersebut terlihat seperti saudara kembar loh! 

Melihat ada 'kembarannya', teman Amir hanya tertawa geli. Teman-teman yang melihat kejadian tersebut juga tak mampu menahan tawanya. Nampaknya, pria berkepala botak tersebut tak menyangka akan bertemu dengan sosok yang serupa dengannya di tengah pesta pernikahan. 

Video berdurasi 12 detik tersebut hanya berakhir dengan tawa. 'Saudara kembar' yang sedang foto dengan pengantin tidak bertemu dengan teman Amir dan tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Diunggah pada Minggu (8/9/2019), tayangan video ini telah ditonton sebanyak 130 ribu kali dan sudah dibagiian sebanyak 6,9 ribu. Tak sedikit juga warganet yang memberikan komentar di akun Facebook Amir atas kejadian menggelikan ini.  

"You saw your clone too. Hahaha!" ujar Elly Bellamy 

"Ahahahahahahaha.. Tu namanya jodoh.. Ahahah 🤣🤣🤣" tambah  Azman El-Basil 

"Doppelganger" Iqbal Autore 

Kira-kira kamu bakal bereaksi gimana ya ketika bertemu dengan orang yang nampak serupa denganmu?  Berikut video lengkapnya!

Bila kau pegi wedding, terjumpa clone hahahahaha

Posted by Amir Zulfadhli Zulkifly on Saturday, 7 September 2019