Sukses

5 Coretan di Dinding Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Ada pesan terselubung dari nyelenehnya coretan-coretan di dinding ini.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas netizen Tanah Air memang patut diacungi jempol. Selalu bisa membuat konten menarik dan mengundang gelak tawa. Konten menarik bisa hadir dari netizen yang peka dengan kejadian sekitar. Seperti selalu mengabadikan hal-hal menarik lalu diunggah di media sosial.

Salah satu hal yang sedang viral di media sosial saat ini adalah coretan-coretan di dinding. Coretan di dinding tersebut sangat nyeleneh dan membuat siapa saja yang melihatnya tepuk jidat. Mulai dari menembak pacar, menuliskan pendapat pribadi hingga sindiran halus yang terpampang jelas di coretan dinding ini.

Coretan nyeleneh yang viral di media sosial ini membuat orang membacanya geleng kepala. Banyak yang tidak habis pikir dengan kelakuan orang yang mencoret-coret dinding tersebut. Kreativitas nyeleneh yang sebenarnya tidak patut ditiru karena akan merusak estetika.

Penasaran kan apa saja pesan yang disampaikan di dinding-dinding ini melalui coretan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ngakakkocak, potret coretan dinding yang unik, Senin (9/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pesannya es teh, yang difoto kopi mahal milik teman

3 dari 6 halaman

2. Perjuangan sekali, demi menembak seseorang, sampai rela masuk penjara karena coret-coret dinding

4 dari 6 halaman

3. Mobile Legend adalah passionku

5 dari 6 halaman

4. Self reminder dari emak tercinta

6 dari 6 halaman

5. Bikin kerjaan aja nih orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.