Sukses

5 Warung Ini Namanya Nyeleneh Banget, Bikin Ketawa Geli

Nama warung ini tidak pernah terpikirkan oleh orang-orang sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, banyak cara dilakukan oleh pedagang untuk mempromosikan warungnya. Salah satunya dengan memasang spanduk atau banner nama warung di banyak tempat. Tujuannya tentu saja agar nama warung tersebut mudah diingat konsumen. Sehingga dengan ada nama warung tersebut seseorang mudah mencari lokasi berdagang.

Selain mudah ingat dan dicari, salah satu cara untuk menarik perhatian pelanggan ialah dengan membuat nama warung yang unik dan anti-maintsream. Seperti nama warung dengan menggunakan tata bahasa yang gaul, juga kata-kata yang unik dan cenderung lucu akan semakin membuat orang tertarik membeli.

Selain informatif hal ini juga dapat memberikan kesan mendalam bagi yang melihatnya. Seperti yang dilakukan oleh beberapa pedagang yang memberikan nama yang unik untuk warungnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 nama warung nyeleneh yang bikin ketawa geli, Senin (9/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mie khusus untuk mereka yang tidak punya uang dan hidup kekurangan.

3 dari 6 halaman

2. Iya saya tahu itu ayam.

4 dari 6 halaman

3. Siapa yang boker di sini nih?

5 dari 6 halaman

4. Oalah, saya kirain apa rupanya lontong sate.

6 dari 6 halaman

5. Ini disensor gak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini