Sukses

7 Momen Manis Sandra Dewi dan Suami Pasca Kelahiran Anak Kedua, Keluarga Bahagia

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis karena kelahiran anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia menyelimuti keluarga kecil artis cantik Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Seminggu lalu tepatnya pada tanggal 2 September 2019, Sandra Dewi telah melahirkan anak keduanya. Kabar bahagia ini diketahui publik dari unggahan foto di akun Instagram istri Harvey Moies pada Senin (9/9/2019). 

Artis cantik berusia 36 tahun ini melahirkan anak keduanya dengan jenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah.

Lewat akun Instagram-nya, Sandra Dewi pun bercerita mengenai pengalaman persalinan keduanya. Ia merasa bersyukur karena putranya lahir dalam keadaan sehat. Di kehamilan keduanya ini, aktris kelahiran Pangkal Pinang ini mengaku tak merasakan banyak perubahan pada tubuhnya, bahkan ia tak merasa mual. Adik dari Raphael Moeis tersebut diberi nama Mikhael Moeis.

artis cantik Sandra Dewi mengungkapkan saat usia kandungannya menginjak angka 37 minggu, posisi Mika ternyata masih sungsang di dalam kandungan. Ia pun pasrah apabila nantinya harus menjalani prosedur operasi caesar namun ternyata mukjizat justru datang di detik-detik terakhir. Dalam unggahan tersebut Sandra juga membagikan potret gemas anak keduanya.

Meski baru sebagian wajahnya yang dipamerkan, dapat dipastikan kalau Mika tak kalah menggemaskan dari sang kakak Raphael. Sudah berumur 7 minggu, berikut 7 momen manis Sandra Dewi dan Suami pasca kelahiran anak kedua yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @sandradewi88, Senin (9/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kelahiran anak kedua Sandra Dewi ini sebelumnya hanya diketahui oleh keluarga dan temen terdekat saja. Begini momen manis Harvey Moeis menemani sang istri saat melahirkan.

3 dari 8 halaman

2. Setelah membagikan foto momen persalinan, di hari yang sama melalui akun Instagram pribadinya, Sandra membagikan momen kebersamaan bersama Mika.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat dalam foto, kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

5 dari 8 halaman

4. Masih berada di rumah sakit, Harvey Moeis menatap penuh cinta putra keduanya, gemas banget.

6 dari 8 halaman

5. Begini gemasnya daddy Harvey ke Mika, sampai dicium-cium.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun Cuma foto bibir yang terlihat, sepertinya Mika gak kalah ganteng dan imut dari kakak Rafa.

8 dari 8 halaman

7. Selamat ya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis atas kelahiran putra keduanya, Mikhael Moeis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini