Sukses

Berawal dari Diskotik, Kisah Pasutri Putuskan Hijrah Ini Bikin Salut

Kisah di balik hijrahnya pasutri asal Malaysia yang bikin salut.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang bilang bahwa menikah dapat membukakan pintu rezeki. Tak hanya itu, menikah juga dipercaya dapat mengantar tiap individu semakin dekat dengan Sang Pencipta. 

Nampaknya hal ini benar-benar berlaku untuk pasangan suami istri asal Malaysia berikut ini. Dilansir Liputan6.com dari laman mStar, Senin (9/9/2019), perjalanan cinta sepasang suami istri bernama Murni Hidayah alias Ninie dan Muhammad Azmi viral di Twitter lantaran kisah mereka yang unik.

Usut punya usut, pasangan yang baru menikah pada Februari 2019 itu pertama kali bertemu di diskotik, sebelum akhirnya memutuskan untuk hijrah bersama. Kisah mereka yang viral berawal dari cuitan Ninie di Twitter yang menyanggahi opini pengguna Twitter lain.

Dalam cuitan pada 28 Agustus, pengguna twitter dengan akun @ysmnkhdm berpendapat bahwa berpacaran dengan seseorang yang bertemu di tempat dugem bukanlah ide bagus. Tak setuju, Ninie dengan akun @ninietang143 menceritakan tentang kisah cintanya yang sukses menyedot perhatian publik.

"Aku bertemu suamiku di sebuah diskotik. Tapi sekarang, kami berdua ikut kelas mengaji setiap minggunya." Tulis Ninie dalam cuitannya, seperti dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @ninietang143.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisahnya banjir pujian

Melansir dari laman mStar, Ninie dan suami bertemu pada pertengahan tahun 2018 di sebuah diskotik di Kuala Lumpur, Malaysia. Lalu sejak menikah pada Februari 2019, keduanya tak lagi menjejakkan kakinya di diskotik.

Sebaliknya, Ninie dan suami memutuskan untuk belajar membaca Al-Quran mulai bulan Ramadan lalu. Mereka berdua bertekad untuk sama-sama mengubah diri menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saat itu, aku pergi ke diskotik bukan untuk bersenang-senang. Aku hanya berniat menemani temanku yang ingin pergi ke sana. Pada saat itu pula, suamiku mengajak berkenalan. Aku langsung terpesona karena dia tidak berani menyentuhku." Ungkap Ninie ketika diwawancarai mStar.

Dalam cuitannya, Ninie juga melampirkan fotonya dan suami saat mengikuti kelas mengaji. Sontak, cuitan Ninie menyita perhatian pengguna Twitter yang terkesan akan kisah cinta mereka.

Cuitannya pun dibanjiri dengan doa dan selamat kepada Ninie dan sang suami yang memutuskan untuk berhijrah, terlepas dari masa lalu mereka yang kelam. Hingga kini, cuitan Ninie telah di-retweet hampir 9 ribu kali dengan jumlah likes sebanyak 12 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini