Sukses

Bakal Disayang Mertua, Ini 4 Zodiak Paling Ramah dan Perhatian

Empat zodiak ini punya karakter yang bisa menarik perhatian mertua.

Liputan6.com, Jakarta Impian untuk punya hubungan cinta yang harmonis tak hanya mencocokkan kepribadian dan sifat asli dua individu. Pasalnya, terkadang urusan percintaan juga dipengaruhi oleh kecocokan dengan orangtua dan keluarga masing-masing. 

Dengan kata lain, urusan cinta dibutuhkan komunikasi serta pengertian antar individu dengan keluarga pasangan, khususnya mertua. Nyatanya, pasangan suami istri tetap harus hidup berdampingan dengan orangtua.

Maka tak heran banyak orang yang berlomba-lomba merebut hati mertua agar hubungan cinta jangka panjang tetap harmonis. Berbicara tentang merebut hati mertua, ada banyak cara yang bisa dilakukan.

Namun, khusus untuk empat zodiak berikut ini, tampaknya mereka bisa jadi sosok yang cocok untuk dipersunting. Pasalnya, empat zodiak ini punya kepribadian yang menyenangkan, sehingga bakal mudah disayang mertua.

Penasaran siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com paparkan ulasan lengkapnya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini

Gemini dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul. Mereka pandai berkomunikasi bahkan dengan orang asing sekali pun. Tak hanya enak diajak bicara, Gemini juga mampu menempatkan diri di mana pun mereka berada.

Jadi, tak heran pemilik zodiak Gemini bisa jadi menantu idaman karena bakal disayang mertua nantinya. Karakternya yang mudah berubah-ubah lantas membuat Gemini lebih mudah beradaptasi dengan keluarga pasangan.

3 dari 5 halaman

Cancer

Selain Gemini, zodiak Cancer juga bisa jadi kandidat menantu idaman yang bakal disayang mertua. Cancer punya sifat yang kalem dan keibuan yang muncul secara alami. Tak hanya itu, Cancer juga merupakan pribadi yang hangat.

Alhasil, mereka bakal selalu bisa merebut hati orang yang lebih tua, khususnya mertua. Kesopanannya yang menyenangkan juga jadi nilai tambahan untuk Cancer. Mereka bisa membuat setiap orang nyaman berada di dekatnya.

4 dari 5 halaman

Leo

Leo adalah zodiak yang memahami cara bersosialisasi dengan siapa pun itu. Mereka yang berzodiak Leo cenderung punya pembawaan yang hangat dan ramah, sehingga mudah disukai. Ketika bertemu keluarga pasangan atau mertua, Leo akan berusaha memantaskan diri dan membawa bingkisan yang akan disukai mertua. Karena sifatnya yang terbuka, Leo dapat dengan mudah bercengkrama dengan siapa saja.

5 dari 5 halaman

Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling sayang dengan keluarga. Taurus akan memberi rasa cinta dengan porsi yang adil, tak hanya untuk keluarganya sendiri, tapi juga untuk keluarga pasangannya. Sikapnya yang menyenangkan membuat Taurus jadi sosok menantu yang bakal disayang mertua nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.