Sukses

6 Potret Terbaru Rica Leyona Eks JKT 48, Sudah Menikah dan Punya Anak

Rica Leyona mantan member JKT48 menikmati pernannya sebagai ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta JKT48 merupakan salah satu grup idola yang memiliki banyak penggemar sejak beberapa tahun terakhir. Memang tak dapat dipungkiri jika popularitas JKT48 telah melahirkan banyak sekali bintang di industri dunia hiburan Tanah Air.

Menjadi anggota grup idola terkenal seperti JKT48 adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, kini beberapa anggota memutuskan untuk lulus atau biasa disebut graduate dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Mantan anggota JKT48 tersebut memilih untuk menjalani hidup yang berbeda. Ada yang memiliki profesi lain atau menikah seperti Rica Leyona.

Setelah lulus dari JKT48, Rica Leyona menikah dengan seorang pria Jepang pada bulan Agustus 2016 lalu. Ia mengikuti sang suami dan tinggal di negeri Sakura tersebut.

Kini, Rica tak pernah muncul di layar kaca. Ia juga menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga. Berikut potret terbaru Rica Leyona mantan JKT48 yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Rica Leyona mantan member JKT48 generasi pertama.

3 dari 7 halaman

2. Rica Leyona sudah menikah pada tahun 2016 lalu, lewat caption Instagram ia juga menjelaskan bahwa dirinya menikah dengan salah satu fansnya yang berasal dari Jepang.

4 dari 7 halaman

3. Tiga tahun menikah, Rica dan suami dikaruniai anak perempuan yang menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Rica Leyona tinggal di Jepang mengikuti sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Rica Leyona kini terlihat makin memesona dengan penampilan barunya yang kerap memakai dress simple.

7 dari 7 halaman

6. Rica Leyona fokus mengurus anak semata wayangnya, hot mama banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini