Sukses

6 Potret Arafah Rianti Saat Naik Gunung, Seru Bersama Sahabat

Begini potret keseruan Arafah Rianti saat naik gunung.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak mengenal Arafah Rianti? Perempuan kelahiran 2 September 1997 ini namanya mulai melambung setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy 2. Di SUCA 2, Arafah memiliki ciri khas suara yang unik dan guyonannya yang absurd.

Berkat keunikan Arafah, membuatnya mampu menjadi runner up SUCA 2. Setelah menjadi runner up SUCA 2, Arafah kerap sekali diundang di berbagai acara talkshow menjadi bintang tamu. Tidak hanya itu, tawaran bermain film pun berdatangan.

Perempuan kelahiran Depok ini sudah membintangi 7 judul film. Meskipun hanya menjadi pemeran pembantu, namun kehadiran Arafah di film mampu menjadi bumbu komedi yang mengundang gelak tawa. 

Pemeran Tini di film Cek Toko Sebelah, baru-baru ini mengunggah foto dirinya saat naik gunung bersama sahabat-sahabatnya. Arafah naik gunung Prau yang berada di kawasan Dieng, Wonosobo. Arafah terlihat begitu menikmati keseruan naik gunung bersama sahabat-sahabatnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @arafahrianti, potret Arafah saat sedang naik gunung Prau, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan runner up SUCA 2 terlihat berbeda dari biasanya, ia memakai topi, jaket dan membawa tas saat naik gunung Prau.

3 dari 7 halaman

2. Saat malam hari, ia bersama adiknya Halda Rianta terlihat begitu kelelahan hingga terlelap.

4 dari 7 halaman

3. Saat di pagi hari, Arafah berceloteh ria dengan para sahabatnya. Tebak-tebakan menjadi andalan Arafah Rianti agar suasana di gunung menjadi cair.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan yang sudah bermain di 7 judul film ini terlihat tertawa lepas bersama sahabat-sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Di usianya yang ke-22, saat ini Arafah sedang fokus menyelesaikan perkuliahannya.

7 dari 7 halaman

6. Mahasiswi Manajemen Pendidikan sekarang lebih aktif mengelola channel YouTube Arafah Rianti. Vlognya di gunung Prau sudah tayang 7 September 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini