Sukses

Mantap Berhijab, Ini 6 Potret Penampilan Terbaru Irish Bella

Irish Bella memutuskan untuk mantap berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella, seleb cantik Tanah Air sekaligus istri dari Ammar Zoni memutuskan untuk mantap berhijab. Keputusan Irish Bella berhijab disampaikannya melalui konten YouTube terbaru dari Aish TV pada 6 September 2019 lalu.

Bersama dengan suaminya, Ammar Zoni, Irish Bella memakai hijab berwarna cokelat keoranyean di video berjudul "Q&A Irish Bella Berhijab ?? - AishLoveStory". Video berdurasi 13:35 menit menyampaikan informasi tentang Irish Bella yang mantap berhijab.

"Karena, ini kan memang keinginan aku sudah lama. Aku sudah menginginkannya sebelum menikah, pengin banget bisa semakin hijrah lah. Karena itu juga kan, kita menikah tujuannya memang untuk sama-sama bisa hijrah," ujar Irish Bella dalam YouTube channel Aish TV.

Keputusan bulat Irish Bella memakai hijab diapresiasi oleh banyak netizen. Netizen banyak yang memuji Irish semakin cantik saat memakai hijab. Banyak juga yang mendoakan agar Irish Bella tetap istiqomah pada keputusan yang ia buat.

"Masyaallah cantik sekali mommy Irish pakai hijab mudah"n selalu istiqomah iyah mom" tulis akun YouTube Mega Pradipta (6/9/2019).

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_irishbella_ dan @ammarzoni, potret penampilan terbaru Irish Bella memakai hijab, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama dengan Ammar Zoni, Irish Bella mengumumkan ia mantap berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Keputusannya mantap berhijab sudah diberi tanda sebelumnya. Irish memakai hijab saat maternity shoot.

4 dari 7 halaman

3. Seleb berusia 23 tahun, kini memang sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019.

5 dari 7 halaman

4. Seleb yang memasuki usia kehamilan empat bulan, dinilai menjadi waktu yang tepat untuk berhijrah.

6 dari 7 halaman

5. Dengan penampilannya terbaru, pemeran Suci di sinetron Cinta Suci ini semakin memesona saja.

7 dari 7 halaman

6. Irish Bella juga meminta doa kepada publik, agar ia tetap istiqomah memakai hijab hingga seterusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini