Sukses

Bocah Ini Menangis Tak Ingin Sekolah, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Bocah ini menangis tak ingin berangkat sekolah, alasannya bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang tua yang sudah memiliki buah hati pasti pernah merasakan repotnya mengurus mereka. Ada saja tingkah laku anak yang sering membuat gaduh karena tingkahnya yang polos. Terlebih lagi jika sudah beradu dengan saudaranya. 

Sudah menjadi rahasia umum antara kakak dan adik akan sering beradu pendapat hingga bertengkar satu sama lain. Bahkan hal tersebut tak memperdulikan saat mereka masih anak-anak bahkan sudah dewasa. 

Suasana yang sering ditemui seperti saat kakak menggoda sang adik hingga berteriak, menangis dan akan mengadu ke orang tua. Mungkin itu yang dirasakan seorang bocah laki-laki yang lebih dewasa dari adiknya yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak di Malaysia ini.

Mengejek adiknya sepertinya hal yang ia sukai bahkan hingga si adik menangis dan tak ingin berangkat sekolah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diejek Tak Tampan Oleh Sang Kakak

Dilansir dari akun media sosial Twitter @muqrizaharin ia mengunggah sebuah video kocak saat menjahili adiknya yang masih kecil tengah bersiap untuk berangkat sekolah. melihat adiknya sudah siap dengan seragam, tas yang digendong dan sepatu ia justru membuat adiknya menangis dan tak ingin berangkat sekolah.

Dalam video tersebut ia mengatakan bahwa adiknya tak tampan. Berulang kali ia menyebutkan kalimat itu sambil merekam dan tertawa. Mendengar sang kakak mengatakan kata-kata tersebut, bocah kecil itu pun kemudian menangis sambil keluar dari kamarnya. 

Kakaknya terus mengatakan tak tampan kepada adik kecilnya. Bocah itu lalu melemparkan tasnya sambil menangis dan merajuk di sofa rumanya sambil mengatakan tak ingin berangkat sekolah.

3 dari 3 halaman

Respons Netizen

Sang pemilik akun yang diduga adalah kakak dari bocah kecil tersebut mengaku aksi jahilnya itu adlah bentuk rasa kasih sayangnya pada adik kecilnya. Ia bahkan membagikan foto adiknya dan menuliskan caption "Jangan terlalu cepat besar :')" tulisnya. 

Video yang diunggah pada tanggal 7 September 2019 tersebut sudah mendaoatkan 20,4 ribu retweets dan telah ditonton sebanyak 363,7 ribu kali. memiliki durasi sekitar 25 detik, tak hanya mengumpulkan banyak retweets tetapi juga beberapa netizen meninggalkan beragam komentar. 

"jahat banget menggoda anak itu sampai dia tidak ingin pergi ke sekolah hahhaha," tulis @schaseyraa.

"Hahahaha tertwawanya kayak puas banget," timpal @frhadlna.

"Kalau aku jadi adik dia aku balas "eee single" imbuh @whoisdaniiii. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.