Sukses

7 Cara Minta Maaf Versi Netizen Indonesia Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau kamu yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia pastinya pernah melakukan kesalahan. Baik itu yang disengaja ataupun tak disengaja. Akan tetapi tak semua orang mengetahui kesalahan mereka. Terkadang teguran pun perlu dilakukan untuk mengingatkan kesalahan orang lain.

Meski begitu mendengar kata maaf dari orang yang berbuat salah mungkin akan sulit dengan berbagai alasan. Mulai dari gengsi hingga tak menyadari kesalahannya. Akan tetapi seorang netizen juga membagikan bagaimana cara orang Indonesia meminta maaf.

Diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama @andihiyat pada Minggu (8/9/2019) ia membagikan bagaimana cara minta maaf kalau berbuat salah dari beberapa bahasa. Namun, tentu saja yang menjadi perhatian netizen ialah cara minta maaf dengan bahasa Indonesia versi netizen.

Cara minta maaf ala netizen yang diunggah pada akun Twitter tersebut pun bisa bikin geleng kepala bahkan senyum-senyum sendiri. Tingkat kreativitas netizen tentu saja sudah tak bisa diragukan lagi. Berbagai balasan mengenai cuitan cara minta maaf versi netizen itu pun bikin geleng-geleng kepala.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Selasa (10/9/2019) berikut ini beberapa cara minta maaf versi netizen yang mungkin pernah kamu alami juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa yang pernah lagi dibercandain tapi baper?

3 dari 8 halaman

2. Dimaafin enggak nih kalau udah pakai janji?

4 dari 8 halaman

3. Duh ikhlas enggak nih minta maafnya.

5 dari 8 halaman

4. Cepat baikan deh ya jangan marahan lagi.

6 dari 8 halaman

5. Mau minta maaf tapi gengsi ya.

7 dari 8 halaman

6. Siapa yang sering ketiduran juga waktu diajak chat atau telpon nih?

8 dari 8 halaman

7. Duh ini yang minta maaf kenapa jadi nge-gas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini