Sukses

6 Potret Medina Zein Azhari, Adik Ipar Ayu Azhari yang Baru Melahirkan

Istri Lukman Azhari, Medina Zein Azhari baru saja melahirkan bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Nama Medina Zein pada awalnya dikenal sebagai salah satu selebgram hijabers terkenal di media sosial. Tapi ternyata, perempuan yang lahir pada 23 Mei 1992 ini memiliki sederet prestasi yang mengantarkannya menjadi wanita sukses. Berawal dari ketertarikan pada bidang kecantikan. Kemudian merambah bidang fashion dan travel.

Namanya semakin dikenal setelah Medina resmi menikah dengan Lukman Azhari, adik dari artis Ayu Azhari. Medina Zein adalah sosok wanita yang lahir dari keluarga yang bekerja di bidang kesehatan. Sebagian besar keluarganya bekerja di lingkup obgyn atau spesialisasi medis yang berhubungan dengan kebidanan dan ginekologi. Lahir di Bandung, wanita cantik ini pun menempuh pendidikan di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung. 

Sebelum menikah dengan Lukman pada 2017 lalu, wanita yang disebut sebagai miliarder muda ini sudah pernah menikah diusianya yang masih belia yaitu 19 tahun tahun 2011. Dari pernikahan pertamanya, ia di karuniai anak laki-laki. 

Membangun rumah tangga yang baru bersama Lukman Azhari, pada hari Senin, 9 Spetember 2019 kemarin Medina Zein membagikan kabar bahagia. Ia telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Syafi Hakim. 

Dikenal sebagai wanita yang modis dan cantik, berikut ini 6 potret Medina Susani Daivina Zein saat hamil bersama suaminya, Lukman Azhari dilansir dari akun media sosial Instagram @medinazein oleh Liputan6.com, Selasa (10/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Medina Zein baru saja melahirkan bayi laki-laki pada hari Senin, 9 September 2019 kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Medina Zein dan Lukman Azhari menikah pada tahun 2017 lalu dan selalu tampil romantis.

4 dari 7 halaman

3. Wanita cantik ini sempat menjalankan proses bayi tabung.

5 dari 7 halaman

4. Usaha tersebut pun berbuah hasil, ini adalah momen ketika Medina dan Lukman menggelar syukuran 4 bulan kehamilannya.

6 dari 7 halaman

5. Sedang hamil besar pun Medina dan Lukman sering berfoto sambil jalan-jalan nih!

7 dari 7 halaman

6. Pasangan ini memang serasi banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini