Sukses

7 Potret Mesra Delon Thamrin dan Sang Kekasih, Bakal Segera Nikah?

Beredar foto Delon dan kekasih mengunjungi desainer baju pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau yang lebih dikenal dengan nama Delon baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar sebuah foto Delon dengan sang kekasih yang bernama Aida Noplie Chandra tengah mendatangi seorang desainer baju pengantin. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen.

Delon dan sang kekasih diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan semenjak perceraian Delon dengan wanita bernama Yeslin Wang pada Januari 2019 lalu. Delon Thamrin memilih Aida yang merupakan seorang pengusaha asal Surabaya sebagai kekasih barunya.

"Gue ngelihat dia baik dan tidak neko-neko, dan ya sudahlah jadi kapan lagi wanita baik tidak kita deketin gitu," ujar Delon Thamrin saat ditemui di kawasan Cibubur, Jumat (26/4/2019).

Hubungan antara Delon Thamrin dan Aida sendiri cukup serius. Namun, Delon pernah mengaku jika dirinya tak ingin terburu-buru untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Delon Thamrin dan Aida sendiri cukup sering mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @delonthamrinofficial, berikut ini potret mesra Delon Thamrin dan sang kekasih, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Delon dan sang kekasih cukup sering menghabiskan waktu bersama dan mengunggahnya di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Beredar foto saat Delon bersama sang kekasih mengunjungi butik dan menarik perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Delon pun sering memamerkan kebahagiannya dengan sang kekasih di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit yang menganggap jika Delon dan Aida memiliki kemiripan di wajah mereka.

6 dari 8 halaman

5. Delon dan Aida belum mengonfirmasi mengenai foto yang beredar saat keduanya melakukan fitting pada seorang desainer baju pengantin.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya Delon, akan tetapi Aida juga sering mengunggah foto mesra di akun Instagram @aimutz.

8 dari 8 halaman

7. Sering menghabiskan waktu bersama, tentu saja membuat netizen penasaran akan kelanjutan hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini