Sukses

5 Gaya Siswa Bercanda saat di Sekolah Ini Bikin Deg-degan

Tak ayal kenangan bercanda bersama teman-teman inilah yang membuat seseorang kangen dengan sekolahnya.

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah adalah masa-masa yang paling dirindukan dan mempunyai banyak kenangan. Selain menjadi wadah dan tempat murid untuk mendapat ilmu pengetahuan, di sekolah  juga mereka dituntut untuk menjalin hubungan pertemanan dengan banyak orang. 

Di sekolah inilah biasanya para siswa menemukan teman atau sahabat yang selalu menghabiskan waktu bersama. Salah satu hal yang paling menyenangkan saat bersama sahabat disekolah ialah melakukan hal bercanda dan lucu-lucuan.

Biasanya teman-teman di sekolah memiliki sahabat yang kocak dan heboh. Tak ayal kenangan bercanda bersama teman-teman inilah yang membuat seseorang kangen dengan sekolahnya. Namun, terkadang bercandaan siswa saat sekolah terkadang bikin kita deg-degan sekaligus ketawa.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 gaya becandaan siswa saat di sekolah yang bikin deg-degan sekaligus ketawa, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cuma teman dekat yang berani melakukan hal seperti ini.

3 dari 6 halaman

2. Kelas yang sangat paham apa arti kata durhaka kepada guru.

4 dari 6 halaman

3. Tolong dong, bercandanya enggak kayak gini juga.

5 dari 6 halaman

4. Oke, bawa kompor dan kasur aja sekalian deh.

6 dari 6 halaman

5. Code untuk kunci jawaban ulangan kali ini siap disebarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini