Sukses

6 Beda Gaya Krisdayanti dan Yuni Shara Tanpa Makeup, Cantik Natural

Kakak-beradik ini selalu tampil dengan makeup, ini potretnya saat tak menggunakan riasan.

Liputan6.com, Jakarta Dua penyanyi cantik Tanah Air, Krisdayanti dan Yuni Shara sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Sudah berkarier di dunia tarik suara sejak era 1990-an, keduanya masih eksis hingga saat ini. 

Sebagai penyanyi papan atas,  tentu saja kakak adik kelahiran Jawa Timur ini selalu mengutamakan penampilannya. Makeup dan busana biasanya menjadi bagian terpenting untuk menyempurnakan penampilannya saat berada di atas panggung.

Tak hanya di atas panggung, pada setiap kegiatan sehari-harinya, kakak-beradik ini selalu muncul dengan riasan makeup. Pemakaian shading, contour makeup tebal dan lipstik bold menjadi ciri khas dari dua penyanyi berbakat ini. 

Terkenal sering tampil full makeup, siapa sangka lewat akun Instagram pribadinya Krisdayanti dan Yuni Shara tak sungkan mengunggah wajahnya yang natural tanpa riasan makeup. Tak ayal penampilan dua penyanyi saat tanpa makeup ini mampu mencuri perhatian warganet. Enggak sedikit juga warganet yang mengatakan kakak-beradik ini tetap cantik tanpa riasan makeup, justru keduanya terlihat lebih muda.

Jadi penasaran kan bagaimana potret keduanya tanpa makeup? Seperti apa ya kira-kira? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Yuni Shara dan Krisdayanti, Selasa (10/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbiasa dengan tampil glamor dan full makeup, ini potret Krisdayanti dan Yuni Shara tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Beda gaya Yuni tanpa riasan setelah bangun tidur sedangkan sang adik tak menggunakan makeup saat berolahrga.

4 dari 7 halaman

3. Saat diberi kejutan ulang tahun oleh buah hatinya, dua penyanyi kondang ini tampil natural tanpa riasan makeup.

5 dari 7 halaman

4. Gaya Yuni saat sedang membaca dengan riasan sederhana, sedangkan KD tampil natural usai berolahraga. Keduanya terlihat lebih muda ya?

6 dari 7 halaman

5. Saat di dalam rumah, kakak-beradik ini kompak tak menggunakan riasan makeup. Yuni dan Krisdayanti tampil natural bersama buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Dua penyanyi kelahiran Jawa Timur ini memilih riasan makeup sederhana saat pergi berlibur. Sama-sama cantik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.