Sukses

6 Momen Manis Marcella Simon dan Kekasih yang Seorang Polisi

Jarang terkespos, ini momen manis Marcella Simon dan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Marcella Simon baru-baru ini menjadi sorotan publik karena keputusannya untuk menjadi seorang mualaf. Kabar Marcella Simon pindah keyakinan ini juga diketahui dari foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut juga menandai Instagram Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Felix Siauw, serta beberapa sahabat selebritis lainnya.

Tak hanya itu, wanita kelahiran 9 Mei 1989 ini juga mengunggah momen saat menjadi mualaf di akun Instagram pribadinya. Sebelum mengumumkan masuk Islam, Marcella Simon sempat mengunggah sebuah foto bersama seorang pria, yang tak lain adalah kekasihnya.

Dalam foto tersebut, penulis buku serial anak-anak Fairydise ini menuliskan keterangan yang berisikan kekagumannya kepada sosok pria yang diketahui bernama Indra Agung Perdana Putra. 

"2011..2009..2019. Baru pertama kali lihat iman seseorang yang seperti ini.. caranya mempercayakan kehidupan pada ALLAH, setiap dia sharing impiannya, setiap dia melakukan sesuatu.. selalu mengingatkan saya pada saya yang dulu.. yang sempet hilang.. dari 2007," tulis Marcella dengan menandakan akun sang kekasih, @indraapp86.

Dari laman Instagram Marcella, diketahui ia dan Indra sudah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun lamanya. Meski bukan dari kalangan selebriti, tetapi Indra bukanlah orang biasa, ia berprofesi sebagai polisi.

Penasaran bagaimana potret dua sejoli ini? Dilansir dari akun Instagram Marcella Simon, berikit Liputan6.com ulas 6 momen manis Marcella dengan sang kekasih, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran 9 Mei 1989 ini tengah menjalin asmara dengan Indra Agung Perdana Putra, seorang polisi.

3 dari 7 halaman

2. Dari laman Instagram Marcella, dua sejoli ini sudah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun lamanya loh.

4 dari 7 halaman

3. Potret Marcella dan sang kekasih pada tahun 2009, masih awet hingga kini!

5 dari 7 halaman

4. Momen manis Marcella saat mendampingi kekasih wisuda S2. Tampil manis dengan kebaya cokelat.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, Marcella memberi dukungan pada sang kekasih yang harus bekerja saat mudik Lebaran Juni lalu.

7 dari 7 halaman

6. Melalui akun Instagramnya, wanita 30 tahun ini sering mengatakan ia merasa beruntung memiliki Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.