Sukses

5 Zodiak yang Sering Dapat Keberuntungan, Kamu Termasuk?

Mengulik 5 zodiak yang sering dihampiri keberuntungan dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Hidup diibaratkan dengan roda yang berputar. Kadang di bawah, kadang pula di atas. Tak jarang, suka duka kehidupan juga dipengaruhi oleh keberuntungan tiap individunya.

Dengan keberuntungan, seseorang bisa saja memiliki kehidupan yang lebih baik dan menyenangkan. Sebaliknya, seseorang yang jarang mendapat keberuntungan cenderung sering mengalami kesulitan dalam hidup.

Terlepas dari itu, selalu ada makna di balik perjalanan hidup seseorang. Pasalnya, Tuhan sudah mengatur sedemikian rupa agar umatnya bisa memetik pelajaran dari kehidupan di setiap momennya.

Namun, di antara sekian banyak orang, ada pula yang terlahir diberkati dengan keberuntungan. Entah itu dalam bentuk rezeki harta atau pekerjaan yang layak. Dilansir Liputan6.com dari laman Your Tango, para astrolog memprediksi ada 5 zodiak yang terlahir dengan keberuntungan.

Karena keberuntungan, para pemilik zodiak ini selalu berhasil melalui hari-hari beratnya dengan lancar dan tanpa halangan yang berarti. Tak perlu berlama-lama, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkapnya, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aquarius

Zodiak pertama yang hidupnya diselimuti keberuntungan adalah Aquarius. Pemilik zodiak Aquarius sejatinya adalah pribadi yang senantiasa teliti dan berhati-hati.

Alhasil, mereka jarang terjerat masalah serius. Aquarius ahli dalam merencanakan sesuatu sehingga bisa dibilang mereka dapat selalu terhindar dari malapetaka.

3 dari 4 halaman

Sagitarius dan Virgo

Sagitarius

Zodiak selanjutnya yang sering beruntung adalah Sagitarius. Saking beruntungnya, Sagitarius bisa memenangkan undian secara cuma-cuma. Mereka yang berzodiak Sagitarius memiliki jalan hidup yang lumayan mudah karena keberuntungan selalu menghampiri.

Virgo

Zodiak Virgo juga termasuk pribadi yang penuh keberuntungan. Kendati demikian, keberuntungan virgo diraih atas dasar usaha dan kerja kerasnya. Kebaikan hatinya, sikap bijaksana dan kehati-hatiannya juga jadi faktor hidup Virgo diselimuti keberuntungan.

 

4 dari 4 halaman

Pisces dan Scorpio

Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces juga termasuk pribadi yang terlahir dengan keberuntungan. Mereka mampu mengelola uang dengan baik sehingga mereka dapat hidup bergelimang keberuntungan.

Dengan kata lain, seperti Virgo, Pisces juga meraih keberuntungan atas dasar usaha dan kerja keras serta kebaikan mereka. Ketika berniat membantu orang lain, niat Pisces selalu baik sehingga banyak berkah yang didapatnya.

Scorpio

Selanjutnya, zodiak ke-5 yang terlahir dengan keberuntungan ialah Sorpio. Mereka yang berzodiak Scorpio biasanya tak perlu berusaha terlalu keras demi mencapai impian mereka. Pasalnya, Scorpio bisa dibilang pribadi dengan keberuntungan rejeki yang lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.