Sukses

7 Potret Rumah Mewah Alicia Keys yang Terinspirasi dari Film Iron Man

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebritis ini juga selalu menjadi sorotan, apalagi rumah selebriti Hollywood. Pasti banyak yang penasaran bagaimana bentuk rumah selebriti Hollywood. Salah satunya rumah baru Alicia Keys. 

Penyanyi papan atas Amerika Serikat ini diketahui membeli sebuah rumah mewah dengan desain yang terinspirasi dari film ‘Iron Man’, seperti Liputan6.com lansir dari Australia News, Rabu (11/9/2019).

Pelantun ‘Girl on Fire’ ini dikabarkan membeli hunian mewah senilai USD20,8 juta atau setara Rp 292 miliar. Rumah yang berada di La Joll, California, Amerika Serikat, tersebut sekilas mirip rumah mewah Tony Stark di film ‘Iron Man’.

Rumah mewah yang dirancang oleh arsitek terkenal Wallace E. Cunningham untuk pemilik pertamanya Don Cooksey dibangun tahun 2017. Rumah yang memiliki luas tanah sebesar 898 m2 itu awalnya dianggap sebagai lahan yang tidak dapat dibangun apapun oleh beberapa pengembang. Hal ini dikarenkan memiliki lokasi yang menempel di tepi tebing yang sangat terjal tepat di atas Samudra Pasifik.

Selain memiliki lokasi dan desain unik, rumah penyanyi yang pernah menangkan 9 kali Grammy Award ini juga memiliki fasilitas yang luar biasa. Penasaran dengan rumah Alicia Keys yang mirip rumah mewah Tony Stark di film Iron Man? Berikut 7 potret rumah mewah selebriti cantik Alicia Keys yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Rumah mewah penyanyi 38 tahun ini bertengger di tepi tebing, rumah yang langsung menghadap Samudera Pasifik tersebut memiliki luas 898 meter persegi.

3 dari 8 halaman

2. Rumah penyanyi yang pernah memenangkan 11 kali Billboard Music Award ini memiliki desain hampir di semua sisi rumah dilapisi kaca.

4 dari 8 halaman

3. Rumah tersebut memiliki empat kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu bundar dengan perapian, serta ruang keluarga dengan bar dan dapur.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, rumah yang terinspirasi dari film Iron Man ini juga memiliki fasilitas seperti bioskop, tempat spa, kolam renang yang langsung menghadap ke Samudra Pasifik, perpustakaan dan tempat fitness.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan rumah ini juga memiliki ada meja biliar Ralph Lauren yang dibuat khusus dengan harga fantastis.

7 dari 8 halaman

6. Beranjak ke bagian luar terdapat area lounge, termasuk rooftop. Kolam renang serta halaman seluas 120 meter persegi yang nyaman.

8 dari 8 halaman

7. Walau sudah memiliki rumah baru di La Jolla, Keys dan Beatz masih mempertahankan rumah lama mereka di megamansion yang memiliki hampir sama di Englewood, New Jersey.

Loading