Sukses

Sudah 18 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Harmonis Aditya Herpavi dan Jelantika Herlanti

Potret harmonis aktor Aditya Herpavi bersama istri dan kedua anaknya yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua selebriti diterpa kabar miring soal rumah tangganya. Banyak selebriti yang harmonis dan kehidupan keluarganya jarang diterpa gosip. Salah satunya adalah keluarga aktor Aditya Herpavi. 

Nama aktor tampan Aditya Herpavi adalah selebriti Tanah Air yang sudah cukup lama dikenal masyarakat Tanah Air. Pemilik nama lengkap Aditya Herpavi Rachman tak hanya dikenal sebagai aktor tetapi juga model dan presenter.

Pria kelahiran 20 September 1981 ini sudah aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak 2003 silam. Aktor ini pertama kali dikenal saat perannya di sinetron Wulan. Diusianya yang kini 37 tahun, ia telah menikah dengan wanita bernama Jelantik Herlanti dan telah membina rumah tangga selama 18 tahun. Dari pernikahannya pada tahun 2001 tersebut, ia dan istrinya telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki.

Rumah tangga mereka pun hampir tak pernah terdengar gosip miring. Meski Aditya tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai publik figur, bukan berarti ia jarang menghabiskan waktu bersama keluarga.

Berikut ini 6 potret harmonis keluarga aktor Aditya Herpavi bersama istri dan kedua anaknya yang jarang terekspos,  dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (11/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aditya Herpavi dan istri Jelantika Herlanti dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang tampan bernama bernama Jojo dan Akbar.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk syuting sinetron, ayah dua anak ini sering menghabiskan waktu bersama keluarganya.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika keluarga ini hampir tak pernah terdengar kabar miring.

5 dari 7 halaman

4. Aditya dan istri telah membina rumah tangga selama 18 tahun lho!

6 dari 7 halaman

5. Asyik banget nih menikmati pemanadangan dari ketinggian!

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika menikmati acara Asean Games tahun 2018 lalu nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini