Sukses

7 Potret Rumah Kontrakan Mewah Kahi Eks Idol K-Pop di Bali, Minimalis Nan Elegan

Liputan6.com, Jakarta Pulau Dewata Bali memang sering kali menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur. Tak hanya untuk berlibur saja, nyatanya tak sedikit masyarakat yang memilih untuk menetap di Bali. Beberapa selebritis Indonesia juga memilih Bali sebagai tempat tinggalnya. Mulai dari alasan suasana hingga tuntutan pekerjaan pasangannya. Rupanya, hal tersebut juga dialami oleh salah seorang penyanyi asal Korea Selatan, Kahi.

Park Kahi merupakan mantan dari girlgrup After School dan sempat menjadi seorang mentor dalam acara Produce 101. Meski sudah jarang tampil sebagai seorang penyanyi, Kahi cukup sering mengisi acara variety show. Bahkan dalam sebuah acara televisi, Kahi mengungkapkan jika dirinya telah pidah ke Bali selama 8 bulan terakhir.

Kepindahan Kahi ke Pulau Bali dikarenakan mengikuti sang suami yang tengah bekerja di pulau eksotis tersebut. Kahi dan keluarga kecilnya pun memilih untuk menyewa sebuah rumah di Bali untuk tempat tinggalnya. Bahkan, Kahi tak sungkan menunjukkan bagaimana penampakan dari rumah sewaannya itu.

Rumah sewaan Kahi sendiri terbilang cukup minimalis namun tetap memperlihatakan kesan elegan. Meski terlihat minimalis, akan tetapi rumah dari mantan idol K-Pop tersebut cukup luas bahkan memiliki fasilitas mewah.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2019) berikut ini beberapa potret penampakan rumah sewaan dari Kahi Eks Idol K-Pop yang tampak minimalis dan elegan.

2 dari 8 halaman

1. Ini penampakan rumah kontrakan Kahi selama di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Bagian ruang keluarga dari rumah Kahi ini pun tampak luas dan langsung terhubung dengan ruang makan. Ruangan ini dilengkapi dengan 4 ac.

4 dari 8 halaman

3. Penampakan ruang tidur dari kedua anak eks Idol K-Pop ini juga tampak minimalis.

5 dari 8 halaman

4. Rumah berlantai dua itu memiliki teras di lantai dua yang bisa digunakan untuk bersantai.

6 dari 8 halaman

5. Taman kecil dengan kursi santai dan kolam renang di rumah Kahi memiliki pemandangan yang menakjubkan.

7 dari 8 halaman

6. Walk in closet di rumah kontrakan Kahi didominasi dengan kayu. Sederhana namun elegan.

8 dari 8 halaman

7. Lantai dasar rumah Kahi memiliki pemandangan pantai lepas yang sangat indah.

Loading