Sukses

Prediksi Badak Lampung Vs Persela Lamongan, Duel Dua Tim Papan Bawah

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Badak Lampung Vs Persela Lamongan akan menjalani laga tunda. Laga ini seharusnya dimainkan pada 3 Agustus 2019 lalu. Namun, duel itu diundur karena tuan rumah Badak Lampung tak bisa menggelar laga kandang saat itu.

Persela Lamongan akan meladeni Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019) di stadion Patriot. Kedua tim sangat membutuhkan poin lantaran sedang berada di papan bawah. Duel sengit Peseru Badak Lampung menghadapi Persela Lamongan sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. 

Dalam Pertandingan ini akan kedua tim akan berusaha keras untuk memenangkan laga. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, prediksi Badak Lampung Vs Persela Lamongan, duel dua tim papan bawah, Rabu (11/9/2019).

2 dari 4 halaman

Duel Dua Tim Papan Bawah

Saat ini kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Badak Lampung kini berada di peringkat ke-14, sementara Persela satu strip di bawahnya. Kedua tim pun hanya berjarak satu poin. Jika kedua tim sama-sama ingin keluar dari zona papan bawah, mau enggak kedua tim harus tampil maksimal untuk  meraih kemenangan.

Kabar mengejutkan datang dari Badak Lampung FC, ia mendatangkan pemain asal Serbia Bojan Malisic. Sebelumnya, dia merupakan stoper Persib Bandung yang kemudian jadi korban kebijakan pelatih Robert Alberts.

 Sedangkan dari Persela Lamongan sendiri  striker Alex Goncalves, sempat dikabarkan absen saat Persela melawat ke markas Badak Lampung. Dia mendapatkan larangan bertanding untuk duel tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019.

3 dari 4 halaman

Prediksi Badak Lampung Vs Persela Lamongan

Laga ini diprediksi akan berlangsung keras. Pelatih dari Badak Lampung Milan Petrovic mengatakan bahwa timnya siap tempur untuk menghadapi Persela Lamongan. Lini belakanh Badak Lampung FC diprediksi harus bekerja keras untuk menghalau serangan dari Persala Lamongan.

Pelatih Persela, Nilmaizar, target kemenangan dipasang karena pihaknya ingin memperbaiki posisi. Apalagi jarak dengan Badak Lampung di papan klasemen tidak terlalu jauh. Oleh karena itu para pemain dari Persela Lamongan akan menargetkan kemenangan. Dia berjanji untuk menampilkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan akan disiarkan langsung Vidio.com pukul 15.30 WIB. Kamu bisa menyaksikannya melalui live streaming di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan, Ambisi Mutiara Hitam Lanjutkan Tren Kemenangan
Artikel Selanjutnya
Badak Lampung Vs PSM Makassar, Tekad Kuat Tuan Rumah Raih 3 Poin