Sukses

6 Potret Maternity Shoot Irish Bella Bertema Etnik dalam Balutan Hijab Tradisional

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kembali melakukan maternity shoot bertema etnik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Irish Bella dan Ammar Zoni tak pernah luput dari sorotan media. Menikah pada April 2019 silam, kebahagiaan Irish dan Ammar akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka yang diprediksi kembar. 

Sama seperti selebriti lainnya, wanita kelahiran 1996 ini pun mengabadikan momen kehamilannya dalam potret maternity. Sejumlah maternity shoot dengan berbagai tema sudah ia lakukan. Dari gaya elegan hingga princess layaknya negeri dongeng, maternity shoot ala Ibel pun hasilnya selalu memukau. 

Seolah tak mau kehilangan momen kehamilannya, Irish Bella dan Ammar kembali melakukan maternity shooot lagi. Berbeda dari maternity shoot sebelumnya, kali ini wanita pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini mengusung maternity shoot dengan tema etnik.

Menggandeng Diera Bachir sebagai fotografer, Irish Bella tampil elegan dengan baby bump yang sudah terlihat cukup jelas. Tak sendirian, Irish Bella juga melakukan maternity shoot tersebut bersama sang suami. Pasangan ini tampil dengan busana tradisional dengan kain etnik yang memukau. Tak lupa, wanita blasteran Belgia ini juga menggunakan hijab tradisional, setelah beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk berhijab.

Penasaran bagamana potret maternity shoot ala Ibel dan Ammar? Dilansir dari akun instagram Diera Bachir, berikut Liputan6.com ulas 6 potret maternity shoot Irish Bella dan Ammar Zoni bertema etnik, Rabu (11/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dari maternity shoot sebelumnya, kali ini wanita pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini mengusung maternity shoot dengan tema etnik.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendirian, wanita kelahiran 1996 ini juga melakukan potret maternity tersebut bersama sang suami, Ammar Zoni. Keduanya tampil memukau dengan kain etnik.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 23 tahun ini menggunakan long drees bewarna biru dengan balutan hijab tradisional. Penampilan Ibel pun terlihat semakin anggun setelah memutuskan berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Pria berdarah Minangkabau ini tak pernah lupa untuk mengusap perut sang istri yang tengah mengandung buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Ammar Zoni pun juga menarik perhatian, berlatar tradisional dengan rumah gubuk dan tongkat kayu.

7 dari 7 halaman

6. Maternity Irish Bella dan Ammar Zoni ini memang terlihat romantis dengan baby bump Ibel yang semakin terlihat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini