Sukses

Segera Menikah, Ini 5 Fakta Kim Min Joon yang Akan Jadi Kakak Ipar G-Dragon

Aktor Kim Min Joon bakal menikah dengan kakak G-Dragon, Kwon Da Mi pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan dari selebriti aktor tampan Kim Min Joon disambut antusias oleh para penggemarnya. Bukan hanya segera melepas masa lajangnya, aktor kawakan tersebut akan menjadi kakak ipar dari leader boygroup BIGBANG yaitu G-Dragon.

Kim Min Joon dikabarkan akan segera menggelar pernikahannya dengan Kwon Da Mi, kakak kandung G-Dragon, pada tanggal 11 Oktober 2019 mendatang. Kabar ini pun kembali dibenarkan oleh agensi yang menaungi Kim Min Joon, Family Ent.

"Rumor tentang pernikahan Kim Min Joon pada Oktober adalah benar. Dia akan menikah secara privat di Seoul pada 11 Oktober," begitu pernyataan juru bicara sang aktor, dikutip dari Allkpop oleh Liputan6.com, Rabu (11/9/2019). 

Keduanya mengaku memiliki hubungan khusus pada Juni 2019 lalu. Kim Min Joon sangat berhati-hati saat berdiskusi tentang pernikahan karena Kwon Da Mi bukanlah dari kalangan selebriti meskipun adiknya adalah anggota BIGBANG. 

Akan segera digelar pada awal Oktober mendatang, berikut ini 5 fakta sosok Kim Min Joon yang bakal jadi suami dari Kwon Da Mi skealigus kakak ipar G-Dragon, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (11/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Seorang Aktor dan DJ

Kim Min Joon merupakan sosok yang dikenal sebagai seorang aktor. Sebelum menjadi aktor, ia mengawali kariernya sebagai seorang model. Pria kelahiran 24 Juli 1976 ini kemudian merambah bidang lain yaitu sebagai DJ dengan nama panggung Vesper MJ.

Tak hanya berpuas di bidang tersebut, pada tahun 2003 ia menjadi bagian dari serial televisi berjudul Dambo. Serial televisi tersebut merupakan debut pertamanya sebagai aktor di dunia hiburan Korea Selatan. Ia terus mengambil proyek drama dan fillm hingga kini dikenal sebagai seorang aktor. 

3 dari 6 halaman

2. Meraih Penghargaan Best New Actor

Debut sebagai aktor di drama Damo tahun 2003, ia mendapatkan perhatian meski bukan menjadi pemeran utama. Dari penampilannya di drama tersebut ia berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actor di MBC Drama Awards tahun 2003. Semakin sukses, banyak tawaran drama yang datang padanya. 

Drama pertama di mana ia menjadi pemeran utama adalah Lovers in Prague. Ditayangkan dari 24 September hingga 20 November 2005, sebagai drama akhir pekan.  Drama ini merupakan karya dari penulis terkenal yaitu Kim Eun Sook yang juga menghasilkan drama populer seperti Descendants of The Sun dan Mr. Sunshine. 

 

4 dari 6 halaman

3. Drama Terakhir yang Dibintangi hingga Pindah Agensi

Mengawali karier sejak tahun 2003, akhir-akhir ini Kim Min Joon memang jarang tampil di layar kaca. Hal ini lantaran ia berfokus pada kariernya melalui variety show, dilansir dari Hancinema. Penampilan terakhirnya di dalam drama yaitu kemunculannya di drama "My Sassy Girl" pada tahun 2017.

Berawal dari agensi Dream T Entertainment, ia kemudian beralih dan menandatangani kontrak agensi baru di awal tahun 2019 ini dengan Family Ent. Kabarnya bergabungnya ia di agensi ini untuk kembali berfokus pada dunia akting. 

5 dari 6 halaman

4. Kencani Kakak G-Dragon, Kwon Da Mi

Agensi Kim Min Joon pada tanggal 2 Juni 2016 menanggapi kabar yang pada saat itu beredar terkait artis di bawah naungannya tersebut. Agensi Kim Min Joon mengakui fakta bahwa Kim Min Joon dan Kwon Da Mi terlihat pergi bersama di daerah Gangnam. 

Kim Min Joon dan Dami Kwon dikabarkan mulai dekat karena memiliki ketertarikan yang sama di bidang fashion dan musik. Kwon Da Mi adalah pemilik sebuah bisnis fashion. Pada 2017 ia masuk dalam BoF 500, yakni daftar tahunan tentang orang-orang yang membentuk industri fashion.

Gambar G-Dragon dan Kwon Da Mi pun kemudian menyebar dan muncul di situs komunitas. Banyak para netizen yang mengaku kecantikakan dari kakak perempaun G-Dragon tersebut. 

6 dari 6 halaman

5. Pernikahan Digelar Secara Tertutup dan Sederhana

Kim Min Joon dan kwon Da Mi kini tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang digelar pada tanggal 11 Oktober mendatang. Ketimbang pesta besar-besaran, pasangan ini kabarnya memilih untuk menggelar upacara sederhana yang dihadiri oleh anggota keluarga dan teman terdekat mereka.

"Aku khawatir dia terekspos kepada publik karena diriku, karena ia bukan seorang selebritas," tutur sang aktor. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini