Sukses

5 Sisi Lain Barbie Nouva, Sahabat Miyabi hingga Berseteru dengan Tata Liem

Sisi lain Barbie Nouva dari sahabat mIyabi hingga pernah berseteru dengan Tata Liem.

Liputan6.com, Jakarta Nama DJ cantik, Barbie Nouva kembali menjadi sorotan. Perempuan yang mengawali kariernya sebagai model ini pernah menjadi korban pemerkosaan. Kejadian buruk itu menimpa Nouva di Balikpapan, Kalimantan Timur beberapa tahun lalu.

Pengakuan Barbie Nouva ini disampaikan lewat akun media sosialnya yang sontak membuat warganet geger. Namun sayangnya sahabat Miyabi ini tidak melaporkan hal tersebut ke polisi. Barbie mengaku saat itu ia bingung usai menjadi korban pemerkosaan. 

Menceritakan pengalaman pahitnya di media sosial, Barbie Nouva justru di-bully oleh warganet. Banyak warganet yang menganggap Barbie hanya panjat sosial dan mencari sensasi. Hal ini lantas membuat model majalah dewasa ini down dan trauma.

Terlepas dari kabar tersebut, Barbie Nouva memiliki sisi menarik. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 sisi lain Barbie Nouva, Rabu (11/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sahabat Miyabi

Barbie Nouva ialah sahabat Maria Ozawa alias Miyabi. Dua wanita cantik ini menjalin persahabatan sejak sama-sama menjadi pembawa acara Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia.

Beberapa bulan silam, Miyabi juga pernah berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri pesta ulang tahun DJ cantik ini. Tak hanya itu, dalam laman Instagramnya, Miyabi dan Barbie kerap menghabiskan waktu bersama. 

3 dari 6 halaman

2. Mengawali Karier sebagai Model

Lebih dikenal sebagai DJ, Barbie ternyata mengawali kariernya sebagai model. Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ramping, membuat wanita ini memilih menjadi model majalah dewasa. 

Dalam laman Instagramnya, sahabat Miyabi ini kerap tampil seksi dengan busana minim. Image seksi pun seolah melekat pada Barbie Nouva. 

4 dari 6 halaman

3.Penyanyi dan MC

Tidak hanya sebagai DJ dan juga model majalah dewasa. Barbie Nouva juga pernah merambah dunia tarik suara.

Memiliki suara yang indah, Barbie pun merilis single pada tahun 2018. Bertajuk Pelakor, lagu tersebut hasil kolaborasi dengan Varra Selvarra. 

Selain itu, Barbie juga freelance menjadi MC. Dari laman Instagramnya, beberapa kali terlihat Barbie tengah memandu sebuah acara. 

5 dari 6 halaman

4. Pernah Berseteru dengan Tata Liem

Sebelumnya nama Barbie Nouva pernah menjadi sorotan publik lantaran perseteruannya di media sosial dengan manajer artis bernama Tata Liem. Hal ini bermula kala Tata Liem memposting foto editan wanita berprestasi yang diunggah oleh salah satu akun gosip.

Dalam foto itu, Tata mengganti gambar Via Vallen dengan sosoknya. Melihat fakta tersebut, Barbie kurang bisa menerima dan langsung memberikan komentar pedas.

Tak hanya itu, Tata Liem juga menyebut Barbie Nouva adalah wanita simpanan. Tak bisa memendam emosi saat bertemu, keduanya sempat beradu fisik saling pukul dan jambak.

6 dari 6 halaman

5. Hobi Traveling

Menjadi selebriti dengan segudang aktivitas, Barbie juga gemar traveling. Dari laman Instagramnya, Barbie pernah berkunjung sejumlah wisata di Tanah Air. Salah satunya, Raja Ampat, Papua. 

Tak hanya di dalam negeri saja, Barbie juga pergi berlibur di luar negeri bersama keluarganya. Beberapa negara yang pernah dikunjungi ialah Singapura dan Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini