Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Lucu Jax dan Zayn Anak Stefano Lilipaly

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Stefano Lilipaly? Pemain tim nasional Indonesia yang namanya melambung usai mengantarkan timnas Indonesia menjadi runner up di Piala AFF 2016. Saat itu, Stefano mampu tampil apik di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl.

Pemain naturalisasi ini memang mampu mengambil hati jutaan pendukung Garuda. Penampilannya yang konsisten baik di Bali United maupun di Timnas Indonesia, membuat nama Lilipaly selalu menjadi pemain andalan. Mulai dari era pelatih Alfred Riedl hingga sekarang Simon McMenemy, Lilipaly selalu diikutsertakan menjadi bagian tim nasional Indonesia.

Apiknya permainan Lilipaly di tengah lapangan dikarenakan selalu didukung penuh oleh keluarga. Stefano Lilipaly memiliki istri bernama Carmen Rowena Lumanauw yang dinikahinya tahun 2014. Dari pernikahan tersebut lahirlah dua orang anak laki-laki bernama Jax Elion Lilipaly dan Zayn Wholfe Lilipaly.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @stefanolilipaly dan @thelilbroskis, potret lucunya kedua anak Stefano Lilipaly, Jax dan Zayn, Rabu (11/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia dua anak dari gelandang serang Timnas Indonesia, Jax dan Zayn.

3 dari 7 halaman

2. Selilih umur Jax dan Zayn hanya satu tahun.

4 dari 7 halaman

3. Jax berusia 2 tahun, sementara Zayn baru berusia 1 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Bersama ibunya, Carmen Rowena, Jax dan Zayn turut memeriahkan Dirgahayu RI.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga pemain naturalisasi berusia 29 tahun selalu tampil trendi di setiap penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Lilipaly selalu meluangkan waktu untuk menemani dua buah hatinya. Hot daddy banget kan?

Loading