Sukses

Hampir 16 Tahun Bersama, Ini 6 Momen Manis Ersa Mayori dan Suami

Pasangan Ersa Mayori dan Otto tak pernah diterpa gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ersa Mayori tengah tertimpa musibah. Sang suami, Otto Satria mengalami kecelakaan yang membuat kakinya patah tulang. Musibah yang dialami suami Ersa tersebut terjadi karena Otto terjatuh di parkiran kawasan Senayan, Jakarta pada Sabtu (7/9/2019) malam.

Pengalaman tersebut disampaikan Ersa Mayori dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Wanita 40 tahun ini juga menceritakan ada seorang penolong misterius yang menyelamatkan suaminya. Sayangnya, Ersa tak sempet bertemu dengan pria tersebut.  Ibu dua anak ini lantas mengucapkan terima kasih dari hatinya yang paling dalam melalui akun Instagramnya. 

Kini, suami Ersa sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani operasi dan perawatan di MRCCC Siloam, Jakarta. Terlepas dari kabar tersebut, kehidupan pribadi pemain sinetron komedi Tuyul dan Mbak Yul ini jarang terekspose oleh media. Resmi menikah dengan Otto Satria Jauhari tahun 2003, pasangan ini telah dikaruniai 2 buah cantik hati bernama Aiska Vairana dan Talullah Malaika.

16 Tahun bersama, pasangan ini jauh dari gosip miring. Dari laman Instagram Ersa, dua sejoli ini selalu terlihat harmonis. Dilansir dari akun Instagram Ersa dan Otto, berikut Liputan6.com ulas 6 momen manis Ersa Mayori dan Otto Jauhari, Rabu, (11/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 2003 lalu, pasangan Ersa Mayori dan Otto Satria tak pernah diterpa gosip miring

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, presenter ini telah dikaruniai dua buah hati cantik

4 dari 7 halaman

3. 16 Tahun bersama, pasangan ini selalu terlihat harmonis di setiap waktu

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia 7 tahun, seolah tak menjadi kendala bagi pasangan ini

6 dari 7 halaman

5. Quality time ala Ersa dan Otto, masih seperti pacaran ya?

7 dari 7 halaman

6. Ersa pun terlihat setia menemani Otto saat sedang sakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini