Sukses

6 Potret Rania Dzaqira, Putri Ifan Seventeen yang Beranjak Remaja

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan baru-baru ini menunjukkan kedekatannya dengan putri semata wayangnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Ifan Seventeen mengunggah foto dengan Rania Dzaqira, putri dari pernikahan pertamanya dengan Ghea Astrid Gayatri.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (10/9/2019), Ifan tampak menghabiskan waktunya dengan Rania. Bak ayah idaman, Ifan Seventeen menyuapi putrinya es krim sembari duduk di sebuah pusat perbelanjaan.

Sebagai seorang publik figur, Ifan Seventeen kerap menjadi sorotan publik. Terlebih semenjak gelombang tsunami yang menghantam Tanjung Lesung pada akhir Desember 2018 lalu. Dalam musibah tersebut, istri keduanya, Dylan Sahara tersapu ombak yang merenggut nyawanya.

Kini, mau tak mau Ifan harus hidup sendiri. Namun, masih ada putri kandungnya yang masih tetap setia di sampingnya. Kendati memilih tinggal bersama sang ibu, Rania beberapa kali menemani sang ayah di saat senggang.

Rania kini pun sudah menjelma menjadi gadis remaja sederhana nan cantik. Seperti apa sosoknya? Selengkapnya, berikut ini 6 potret Rania Dzaqira putri Ifan Seventeen, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @astridgayatri, Rabu (11/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Rania Dzaqira adalah putri tunggal Ifan Seventeen yang lahir pada 18 Agustus 2007.

3 dari 7 halaman

2. Semenjak orangtuanya memilih berpisah, Rania ikut dengan sang ibunda tinggal di Kediri, Jawa Timur.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai anak sulung, Rania selalu menjaga dua adik laki-lakinya yang masih kecil.

5 dari 7 halaman

4. Rania kini telah menjelma menjadi gadis remaja yang sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Bersama sang ibunda, Rania kerap diajak liburan di berbagai destinasi.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak sedarah, Rania dan ayah sambungnya tampak akrab.

Loading