Sukses

Masih Ingat Panji Sang Petualang? Ini 6 Potret Terbarunya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu masih ingat dengan sosok Panji Sang petualang? Seorang pria yang dikenal sebagai presenter muda di acara petualangan salah satu stasiun televisi swasta.

Panji terkenal karena keberaniannya menghadapi berbagai reptil buas seperti ular berbisa dan buaya. Sekitar 15 tahun yang lalu, aksi Panji dalam menaklukkan binatang buas seperti reptil telah menjadi tontonan menarik.

Setelah acara yang dipandunya berhenti tayang, Panji sempat tak terdengar kabarnya. Bahkan, sempat beredar hoax bahwa panji tewas diterkam komodo beberapa tahun yang lalu.

Namun hal itu ternyata berita palsu yang beredar di masyarakat. Kini, ia kembali muncul dengan aksinya yang dibagikan di chanel Youtube miliknya. Penampilan Panji saat ini juga banyak berubah.

Wajar saja jika banyak netizen yang tak mengenalinya. Penasaran kan bagaimana potret terbaru Panji Sang Petualang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Panji remaja dikenal sebagai presenter di acara petualangan, ia dikenal dengan keberaniannya menghadapi berbagai jenis ular.

3 dari 7 halaman

2. Panji Sang Petualang, kini sudah menikah dan punya anak.

4 dari 7 halaman

3. Panji juga berkolaborasi dengan artis pecinta hewan.

5 dari 7 halaman

4. Panji juga memelihara beberapa jenis reptil di rumahnya.

6 dari 7 halaman

5. Sempat dikabarkan meninggal dunia, Panji kembali muncul dan menjadi seorang YouTuber.

7 dari 7 halaman

6. Meski pernah digigit ular berbisa, namun hal itu tak membuatnya jera untuk melanjutkan kecintaannya terhadap hewan reptil.

Loading