Sukses

BJ Habibie Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Kesedihan BCL

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Bacharuddin Jusuf Habibie. Presiden ketiga Republik Indonesia itu mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Sesaat setelah kabar duka tersiar, banyak selebriti Tanah Air yang mengucapkan belasungkawa, salah satunya Bunga Citra Lestari. Wanita yang kerap disapa BCL ini tak kuasa menahan kesedihan atas meninggalnya BJ Habibie.

Melalui instagram pribadinya, BCL membagikan Instagram Story yang berisikan emoji menangis. BCL yang sempat memerankan tokoh mendiang Ainun, istri BJ Habibie dalam film Ainun dan Habibie tak menambahkan kalimat apapun.

Pemeran Ainun dalam film Habibie dan Ainum itu seolah tak kuasa menahan kesedihan. Sejak bermain di film Habibie & Ainun pada 2012, artis bunga Citra Lestari (BCL) punya hubungan lebih dekat dengan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

2 dari 3 halaman

BCL mengunggah Instagram Story yang berisi emoji menangis

Seperti yang diketahui, BCL bisa dikatakan cukup dekat dengan Habibie, mengingat ia memerankan sosok Ainun dalam film layar lebar Habibie & Ainun, tentunya kedekatan sudah cukup terbangun antara dirinya dan Habibie.

BCL tak mampu berkata-kata, emoji menangis seakan sudah mewakili perasaannya.

3 dari 3 halaman

Kedekatan BJ habibie dan BCL, Pemeran Ainun di Film Habibie dan Ainun

Sejak bermain di film Habibie & Ainun pada 2012, artis bunga Citra Lestari punya hubungan lebih dekat dengan Presiden ke tiga RI BJ Habibie.

Hubungan dekat ini pun masih terjalin meski film itu sudah lama berakhir. Tak jarang BCL sering meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah Habibie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali Gejala Glaukoma, Penyakit Mata yang Diderita Thareq Kemal Habibie
Artikel Selanjutnya
7 Potret Farrah Azizah Bareng Sang Kakek BJ Habibie, Sudah Dekat Sejak Kecil