Sukses

Putuskan Berhijab, Ini 6 Potret Istri YouTuber Arif 'Mak Beti' yang Memesona

Dita Audina, istri Arif Muhammad atau Mak Beti putuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para remaja masa kini pasti sering mendengar salah satu YouTuber Mak Beti yang sering muncul di berbagai media sosial. Sosok Mak Beti sering menampilkan kehidupan sehari-hari dengan kocak lewat video-video di channel YouTubenya. 

Sosok di balik nama Mak Beti adalah pria asal Binjai, Sumatra Utara bernama Arif Muhammad. Ia menjadi seorang YouTuber dengan mengunggah videonya yang sering trending di platform media sosial tersebut. Dengan nama panggung Mak Beti, Arif Muhammad pandai berakting khususnya saat berperan menjadi wanita.

Namun siapa sangka jika pria yang mulai viral di tahun 2016 dan sering memerankan 'mamak-mamak' ini sudah menikah dengan seorang wanita cantik. Arif Muhammad menikah pada bulan Januari 2019 lalu dengan Dita Audina.

Baru-baru ini istri Arif Muhammad, Dita, memutuskan untuk menggunakan hijab. Pesona Dita pun semakin menawan ditambah gaya outfitnya yang keren dan catchy.

Berikut ini 6 potret pesona istri YouTuber Arif Muhammad 'Beti' yang memutuskan berhijab, dilansir dari Instagram oleh Liputan6.com, Kamis (12/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dita Audina dipersunting oleh Arif Muhammad pada awal tahun 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kini Dita memutuskan untuk pakai hijab nih!

4 dari 7 halaman

3. Dengan penampilan barunya, Dita makin memesona kan?

5 dari 7 halaman

4. Gaya outfitnya yang kece dan bisa jadi inspirasi.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran Dita sudah punya banyak followers di akun Instagramnya sekitar 245ribu.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji Dita makin cantik saat gunakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.