Sukses

Hengkang dari RCM, Ini 5 Potret Mitha The Virgin dan Teman Duo Barunya

Liputan6.com, Jakarta Grup duo The Virgin tentunya sudah tak asing lagi didengar oleh masyarakat Tanah Air. Single pertama mereka Cinta Terlarang ciptaan Mitha The Virgin yang dirilis pada tahun 2009 ini mendapat sambutan hangat pecinta musik Indonesia dan langsung melejitkan duo ini ke jajaran grup terkenal.

Grup musik duo yang digawangi Dara dan Mitha The Virgin ini berdiri pada akhir tahun 2008 di bawah bimbingan Ahmad Dhani dan menjadi bagian dari Republik Cinta Management. Sukses di belantika musik Tanah Air, The Virgin bahkan tercatat telah memenangkan 10 penghargaan musik sejak 2009 hingga 2012. Mulai dari Pendatang Baru Paling Banyak Direquest tahun 2009 hingga menjadi Most Favorite Girls Group di tahun 2011. 

Seiring berjalannya waktu, The Virgin lebih sering tampil secara off-air. Bahkan manajemennya yaitu Republik Cinta Management pernah diisukan bangkrut lantaran kasus yang membelit Ahmad Dhani.

Beberapa waktu lalu, Mitha The Virgin memang sudah sempat dikabarkan berselisih paham dengan teman duonya, Dara. Namun pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita menepis kabar tersebut.

 

2 dari 7 halaman

Mitha Keluar dari RCM Bukan Karena Ahmad Dhani Bangkrut

Dikenal sebagai personel The Virgin, baru-baru ini kabar Mitha hengkang dari Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani, dibenarkan. Sebelumnya sebuah isu sempat beredar jika Mitha dan Dara terlibat perselisihan. 

Kini Mitha The Virgin memutuskan untuk tidak lagi berada di bawah bendera Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Tersiar kabar, hengkangnya Mitha karena RCM telah menuju kebangkrutan buntut kasus Ahmad Dhani. Menanggapi keluarnya Mitha dari RCM karena bangkrut, Mitha pun akhirnya angkat bicara.

"Agak sedih dengarnya. Katanya Ahmad Dhani ditinggal artisnya karena bangkrut. Kalau dibilang keluar karena bangkrut, itu nggak," kata Mitha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Sebelum memilih keluar dari RCM, Mitha sudah meminta izin kepada Ahmad Dhani dan disetujui. Karena selama ini, kata Mitha, hubungan dia dan Dhani terjalin sangat baik. 

Mitha memilih keluar dari RCM karena ia membuat grup baru bernama Black Champagne. Band baru itu berada di bawah naungan Marindo. Rekan satu grupnya pun bukan lagi Dara melainkan Citra. 

Meski sudah lama dan menjadi image tersendiri di mana Mitha dan Dara adalah teman duo, kini Mitha menggaet Citra sebagai teman duetnya. Berikut ini 6 potret Citra Anidya, teman duo baru Mitha di Black Champagne, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (12/9/2019). 

3 dari 7 halaman

1. Teman duo baru Mitha bernama Citra Anidya, seorang DJ cantik.

4 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan The Virgin, Black Champagne memiliki konsep Duo DJ.

5 dari 7 halaman

3. Meski membentuk grup baru, Mitha mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Ahmad Dhani.

6 dari 7 halaman

4. Citra Anidya teman duo baru Mitha punya paras cantik ya!

7 dari 7 halaman

5. Bersama dengan Mitha dan Citra, Black Champagne mengusung musik elektrik pop.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Gaya Al Ghazali Saat Naik Jet Pribadi Liburan Bersama Keluarga dan Sahabat
Artikel Selanjutnya
Jarang Terekspos, Ini 5 Potret Kebersamaan Mulan Jameela Bersama Empat Anaknya