Sukses

7 Potret Penampakan Rumah Rossa, Bak Resort yang Mewah

Mengintip mewah dan elegannya rumah Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Rossa? Penyanyi cantik Tanah Air yang sudah berkarya di industri musik Indonesia sejak menjadi penyanyi cilik di tahun 1988. Nama Rossa mulai naik daun setelah lagu berjudul Nada-Nada Cinta yang rilis tahun 1996 meledak di pasaran.

Sebagai salah satu penyanyi wanita solo terbaik di Indonesia, bukan sebuah rahasia lagi kalau Rossa memiliki rumah yang mewah. Rumah mewah tersebut dibuat Rossa agar memberikan kenyamaan bagi ia dan anaknya yang bernama Rizky Langit Ramadhan.

Mewah, megah dan elegan merupakan kesan yang bisa dirasakan setiap orang apabila melihat penampakan rumah Rossa, baik penampakan dari luar hingga penampakan dalam rumah. Kemewahan rumah Rossa coba diulas secara mendalam oleh YouTuber Atta Halilintar melalui konsep 'grebek rumah' (23/7/2019).

Berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seleb berusia 40 tahun tersebut menunjukkan berbagai ruangan di rumah mewahnya. Bahkan Atta Halilintar juga menuliskan bahwa harga rumah Rossa ditaksir mencapai Rp30 Miliar. 

Penasaran kan bagaimana potret rumah mewah Rossa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Youtube Atta Halilintar, potret penampakan rumah Rossa, Kamis (12/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kesan pertama dari penampakan luar rumah Rossa adalah mewah, megah dan elegan.

3 dari 8 halaman

2. Dari pintu depan, akan langsung mengarah ke ruang tamu. Konsep ruang tamunya ialah semi formal. Rossa menambahkan beberapa hiasan nusantara di ruang tamu ini.

4 dari 8 halaman

3. Ruang tengah memakai konsep kaca minimalis. Terdapat juga piano dan drum yang bisa dimainkan sewaktu-waktu.

5 dari 8 halaman

4. Dapur Rossa berada di pojokan ruang tengah. Biasanya Rossa akan menikmati sarapan paginya di sini.

6 dari 8 halaman

5. Ruang santai Rossa sangat cozy sekali dengan dilengkapi sofa untuk menonton televisi. Di ruang santai ini juga terpajang banyak piala penghargaan yang pernah diraih Rossa.

7 dari 8 halaman

6. Ruang kamar Rossa terlihat begitu mewah dan elegan.

8 dari 8 halaman

7. Inilah penampakan kamar mandi Rossa yang layaknya kamar mandi resort mewah. Jadi pengen mandi di sana kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini