Sukses

6 Kenangan Manis Boy William dengan Mendiang Adiknya, Raymond Hartanto

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari presenter Boy William. Adik Boy William, Raymond Hartanto, meninggal dunia pada Selasa (10/9/2019).  VJ sekaligus presenter ini menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram Storiesnya pada ada Rabu (11/9/2019) silam. 

Kehilangan sang adik tercinta, Boy William juga mengunggah foto Boy bersama kedua adik dan sang mamanya. Dalam unggahan tersebut,  pria 27 tahun ini menuliskan kalimat haru, tak lupa ia juga mendoakan agar mendiang adiknya, Ray beristirahat dengan tenang. 

"Rest well my little brother. Is it fun up there? I'll wait til it's my turn. Pick me up when i get there. Ray, Be with us in spirit. You are always included. Wherever we go from now on, you are always invited. You are loved. I was here when you entered this earth and also here to see you go. I love you i love you i love you i love you Ray" ujar Boy melalui akun instagramnya pada Kamis (12/9/2019) 

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa yang  penyebab meninggalnya Raymond, pihak keluarga juga masih bungkam terkait kabar ini. Kepergian Raymond untuk selamanya tentu memberikan duka mendalam pada Boy dan keluarganya.

Pria kelahiran 1991 ini memang dekat dengan kedua adiknya, termasuk Raymond. Dalam beberapa kesempatan, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.  Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen manis Boy William dengan mendiang adiknya, Kamis (12/9/2019)

2 dari 7 halaman

1. Presenter sekaligus penyanyi ini merasa kehilangan atas kepergian sang adik, keduanya memang terlihat dekat satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Boy tetap meluangkan waktunya untuk menghabiskan waktu bersama Raymond.

4 dari 7 halaman

3. Kakak beradik ini juga kerap berlibur bersama di luar negeri. Salah satunya di negeri Sakura. Ini potret keduanya saat menikmati suasana Jepang.

5 dari 7 halaman

4. Raymond juga terliihat sudah akrab dengan kekasih Boy, Karen Vandela. Karen juga terpukul akan kepergian adik pelantun lagu

6 dari 7 halaman

5. Momen manis Boy, Raymond, ibunda dan Mario, adik bungsunya saat berlibur di luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Semoga Boy William dan keluarga selalu diberi kekuatan

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Pesona Karen Vendela Calon Istri Boy William, Putri Pasangan Konglomerat