Sukses

7 Drama Netizen saat di KRL Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan moda transportasi publik mampu mempermudah masyarakat untuk bermobilitas. Selain itu, menggunkan moda transportasi publik di kota besar mampu untuk mengurangi angka kemacetan. Salah satunya dengan Kereta Rel Listrik (KRL) atau commuter line. 

Tak jarang pula para penumpang KRL harus berdesak-desakan di dalam gerbong kereta. Bahkan mendapati para penumpang yang berselisih paham di dalam gerbong kereta bukanlah hal yang baru. Tentu saja kelakuan orang yang berselisih paham di dalam gerbong kereta menarik perhatian penumpang lainnya.

Terbaru, beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu yang mengamuk tak terima dipanggil nenek oleh penumpang lainnya yang berada di sebelahnya. Video seorang ibu yang tak terima dipanggil nenek tersebut pun menjadi viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut berkomentar mengenai kejadian tersebut.

Meski sering kali para penumpang harus berdesak-desakan di dalam kereta. Akan tetapi ada pula di waktu-waktu tertentu kondisi dari gerbong KRL ini menjadi sangat sepi. Terkadang, tingkah laku para penumpang di dalam sebuah gerbong yang sepi pun sering membuat netizen lainnya geleng kepala.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2019) berikut ini beberapa drama netizen saat berada di dalam KRL yang sering kali bikin geleng-geleng kepala.

2 dari 8 halaman

1. Kejadian ibu yang mengamuk tak terima dipanggil nenek ini pun menjadi viral di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Masih ingat dengan kejadian salah seorang penumpang yang kedapatan BAB di KRL? Ini membuat netizen lain tak habis pikir

4 dari 8 halaman

3. Anak ini malah asyik mainan di dalam gerbong kereta.

5 dari 8 halaman

4. Ya ampun ini anaknya lagi ngapain coba?

6 dari 8 halaman

5. Udah berasa di rumah sendiri nih gerbong KRL

7 dari 8 halaman

6. Terlalu nyaman di dalam gerbong bisa sampai ketiduran gini ya.

8 dari 8 halaman

7. Duh, terlalu berdesak-desakan sampai tas si ibu kesangkut di pintu gerbong nih.

Loading