Sukses

5 Status Facebook Netizen Terlalu Polos Ini Sukses Bikin Geregetan

Ada-ada saja status Facebook zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang status Facebook, selalu saja ada sisi menarik dan mengundang gelak tawa. Banyak status Facebook yang dibuat netizen zaman sekarang untuk curhat bahkan mengomentari sesuatu hal yang sedang ramai diperbincangan.

Namun terkadang di status Facebook, banyak sekali netizen yang berlagak polos. Status Facebook terlalu polos tersebut mencuri perhatian siapa saja yang membacanya. Seperti status Facebook bapak-bapak yang menyoroti umur hingga status bocah-bocah yang ingin menikah.

Status-status Facebook tersebut sangat lucu dan ramai dikomentari netizen. Banyak yang tidak menyangka, ternyata ada banyak netizen yang bersifat polos. Walaupun bisa saja status Facebook yang dibuat hanya untuk lucu-lucuan saja.

Penasaran kan bagaimana status Facebook netizen terlalu polos? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @receh.id, Kamis (12/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kasihan juga ya orang tua zaman dahulu, tinggal nunggu giliran. Eh...

3 dari 6 halaman

2. Iya betul, masih ada emak juga yang ngasih uang saku

4 dari 6 halaman

3. Dikira lowongan pekerjaan kali ya

5 dari 6 halaman

4. Geregetan pengen nampol enggak sih?

6 dari 6 halaman

5. Serem banget yang komen. Netizen zaman sekarang memang ada-ada saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini