Sukses

Kocak, 5 Potret Tato Typo Ini Bikin Tepuk Jidat

Sedihnya bila punya tato typo.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah tato yang nantinya akan menghiasi kulit, tentu harus dipikirkan matang-matang. Selain harus siap menanggung segala konsekuensi setelah tato itu dibuat, namun ada hal lain juga yang perlu dipertimbangkan.

Pertama-tama tentu pastikan sebuah gambar atau model tato yang kamu inginkan. Jangan sampai nantinya kamu menyesal ketika sudah jadi di bagian tubuhmu. Cari tahu dulu bagaimana jam terbang atau testimoni dari studio tato yang nantinya akan kamu gunakan jasanya.

Memilih sebuah studio tato andal tentu menjadi sebuah hal penting. Karena selain nantinya orang tersebut yang mewujudkan tato impianmu, selain itu kamu juga tidak ingin ada kesalahan bukan? Apabila terjadi sebuah kesalahan dalam proses pembuatan tato, tentu akan berakibat fatal. Misalnya sebuah gambar tatonya jelek dan tidak seperti yang kamu harapkan, atau tulisan yang kamu buat typo.

Kejadian tato tulisan typo ini ternyata beberapa kali pernah terjadi dan ada yang mengunggahnya ke media sosial. Tentu hal seperti ini tidak kamu inginkan bukan?

Berikut 5 potret tato typo yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Harusnya bertuliskan Country Boy

3 dari 6 halaman

2. Harusnya bertuliskan Life Without Regrets

4 dari 6 halaman

3. Seharusnya bertuliskan No Regrets

5 dari 6 halaman

4. Seharusnya bertuliskan Respect Love Loyalty

6 dari 6 halaman

5. Seharusnya bertuliskan It's My Life

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini